Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

Melihat Surga Amrozi

Saya dikirimi beberapa humor sama teman lewat email, dari sekian banyak yang dikirim ada satu humor yang menarik yaitu tentang surga amrozi. Mudah-mudahan teman-teman yang baca tidak tersinggung dan anggap aja ini cuma humor aja.

Almarhum Bendul baru seminggu meninggal dunia, oleh malaikat jalan-jalan di akherat guna diperkenalkan dengan lingkungan barunya.
Disuatu tempat Bendul melihat orang-orang yang disiksa, dicambuk dan dibakar di atas api neraka.Setelah disiksa mereka mati tapi hidup lagi lalu disiksa lagi. Begitu terus berualng-ulang.
Lalu Bendul lalu bertanya kepada Malaikat. “Wahai Malaikat, tempat apakah itu namanya? dan kenapa mereka disiksa?”
“O..itu namanya neraka, tempat orang-orang yang selama hidupnya suka mencuri, berzina, korupsi dan semua perbuatan berdosa lainnya.” jawab Malaikat.
O..begitu ya…lalu Bendul diajak berjalan lagi untuk melihat tempat penyiksaan yang lain sampai suatu saat Bendul melihat Amrozi CS sedang berada di tempat yang sejuk, indah dan pemandangannya indah sekali.
Di sana Amrozi CS ditemani wanita-wanita cantik telanjang, diiringi musik nan merdu, di meja dihidangkan makanan yang serba lezat. Lalu dengan sedikit heran Bendul bertanya. “Wahai malaikat tempat apakah itu namanya ?”
“O..itu surganya Amrozi !’ Jawab malaikat. Kemudian Bendul diajak berjalan lagi.
Tiba-tiba terdengar suara Bom, Bluarrr,,bendul heran tapi masih terdiam,,merekapun berjalan lagi. Sekitar sepuluh menit kemudian terdengar bom lagi.
Bendulpun bertanya kepada malaikat, “Suara apakah itu wahai Malaikat ?”
“O..itu suara bom, setiap sepuluh menit surganya Amrozi kami ledakkan..!!!”

Sumber : Ketawa.com

Single Post Navigation

88 thoughts on “Melihat Surga Amrozi

  1. @bagawatgita
    di klik masuk ke yahoo??!!

  2. Wakakakakkakak…

    Masya Allah, humor yang bagus…heee..hehehe
    Insya Allah…itu hanya sekedar joke belaka…

  3. hem…..m……

    bisa aja yg bikin humor..
    alhamdulilah bisa ketawa ngakak ney!!!

    kalo ada lagi tolong segera dimuat,,,bagaimana kisah selanjutnya??

  4. gimana yang lempar wajah bush pake spatu? di lempar juga ga ya klo dah nyampe diakhirat?????????????

  5. Mimpi kali ya masuk surga….. didunia aja tak tahu dimana surga, ngak usah masuk surga baunya aja jauh, yah sesuai dgn perbuatannya “jauh api dari pangangang

  6. hm …… ga mau ikut ketawa ah,….
    cuman heran aja se…kenapa tega menuduh Imam Al Ghozali, Ibnu Arabi dll, sebagai dedengkot yang menafsiri Alquran sesuai dg Hawa Nafsunya..? sementara……….??????

  7. Pada masa Rasul, Ali berkata pada Rasul, Ya Rasul mana lagi orang yg mesti saya tebas lehernya dgn pedangku yg tajam ini, Lalu Rasul berkata perang betinanya kau Ali, sini lihat Abu Bakar sedang zikir didalam kelambu, kamu tahu musuh yg kamu bunuh itu telah lebih dulu dibunuh Abu Bakar

  8. Tetap sabar dalam berjihad,tragedi bom bali adalah cerminan ketidaksabaran dalam berjihad,kuasai ekonomi dan teknologi dunia itu target jihad,bukan bunuh orang.Tetap semangat dalam mengobarkan syiar islam.

  9. hahahahaha bisa saja sampeyan itu..
    amrozi merasa perlu berjihad seperti itu HANYA untk masuk surga.
    Bagaimana kalau kita mengikuti ajaranNya melalui nabi tercinta, menjauhi larangannya….dijalankan dengan sepenuh hati dulu. Perkara Allah mau memasukkan kita kemana saja kan sepenuhnya hak beliau. Kalo cinta kita sudah mentok kepadaNya, pasrah kepadaNya, meski masuk neraka rasanya juga nikmat, karena itu adalah pilihan Beliau untuk kita…

    Eh boleh gak mas Sufi ? saya bicara gitu…
    maaf pemahaman saya masih sederhana…

  10. @Datyo
    Memang demikian seharusnya…
    Surga dan Neraka hanya sebuah motivasi agar kita bisa dekat kepada-Nya. Itu hanya sarana bukan tujuan karena tujuan akhir adalah menggapai cinta-Nya.

    Pada tataran syariat pada umumnya kita masih membicarakan tentang hukuman dan imbalan, tentang neraka dan surga, pada tahap selanjutnya kita hanya membicarakan tentang kepasrahan, keikhlasan dan cinta kasih….

    Salam kenal, makasih ya udah mampir disini, semoga kita bisa terus bersilaturahmi..

  11. waa…………..ha….ha…ha….

  12. yg pnting sama2 dgn tuhan….kenerakapun dipasangin AC kali ya??…kalo pergi sm presiden negara aja biarpun k sawah yg katanya panas&becek , pasti sawahnya dipasangin tenda&karpet kalo perlu pake AC juga kali ya….(kayak hajatan..hehe….) itu baru presiden negara….apalagi yg PRESIDEN dunia akhirat… pasti dijadiin Hotel bintang 5 pastinya….hehe….

  13. aku engga tau,,, ngapain ngurusi amrozi cs masuk surga pa neraka,,,,

    urusi diri sendiri aja engga becus,,,,

    wakakakakaka,,,, gajah dipelupuk mata engga keliatan…

    debu diseberang tampak,,,

    masya Alloh… istigfar yuk…. hhehehehehehe

  14. Orang Macazzart on said:

    Apa yg diperbuat Amrozi cs adalah sdh suratan Takdir sdh menjadi ketentuan Allah. Baik dan buruk yang telah dan akan terjadi adalah kehendak Allah, Bahkan perpindahan sebutir debupun adalah merupakan kehendak serta Izin-Nya. Lalu apa yg mesti qt perdebatkan!!!? Qt hanya bagaikan sebutir debu di padang yg luas… qt hina di hadapan-Nya… miskin papa, tak ada sesuatupun yg menjadi milik qt, semua milik-Nya… keluar masuknya nafas adalah kehendak-Nya, sedikutpun qt tak ada turut campur … detak jantung tak pernah bs qt kontrol, semua mengalir berkat sifat_Nya yang Rahman & Rahim. Dia tdk pernah membeda-bedakan hamba2nya baik yg mengaku dirinya Sufi maupun yg menentang Sufi Dia yg memelihara semuanya. Ya Tuhan …Terkadang kami merasa pandai, merasa gagah… merasa yg paling beriman dari semua makhluk yg pernah Engkau ciptakan… Ampuni kami karena kesombongan itu Ya Tuhan. Sesungguhnya kami lemah sedang Engkau yg Gagah perkasa… Ya Tuhan kami bodoh sedang Engkau Maha mengetahui… Ampuni kami … bukakanlah hati & fikiran kami agar senantiasa bisa menerima pengajaran dari-Mu. Ya Tuhan ajari kami sehingga kami bs berkarya untuk kemakmuran bersama. Amin …

  15. Maccazart, setuju sekali.
    Makanya si Amrozi cs kan terlihat jelas bodoh sekali. Atau tertipu? Sudah tau Baik dan buruk yang telah dan akan terjadi adalah kehendak Allah, Bahkan perpindahan sebutir debupun adalah merupakan kehendak serta Izin-Nya. Ngapain juga pake ngebom di bali?
    Apa mereka merasa pandai, merasa gagah… merasa yg paling beriman dari semua makhluk yg pernah Allah ciptakan?

    Doa Macazzart: Ya Tuhan kami bodoh sedang Engkau Maha mengetahui… Ampuni kami … bukakanlah hati & fikiran kami agar senantiasa bisa menerima pengajaran dari-Mu. Ya Tuhan ajari kami sehingga kami bs berkarya untuk kemakmuran bersama. Amin …

    iya setuju,, amiin ya Allah.

  16. Ikut ketawa.com ……
    humor yang cerdas 😀 mengaahkan semua logika agama. Menjungkirbalikkan pemahaman syurga versi Amrozi cs.

  17. Kalian mengolok-olok mereka yang punya keberanian melawan dominasi kafir di bumi, dengan sikap seolan-olah kalian paling bijak, karena kalian berotak sufi. Padahal kalian itu orang-orang pengecut yang tidak mampu membedakan siapa kawan dan siapa lawan. Sesungguhnya kalianlah orang2 yang paling lucu, karena mengganggap agama itu identik dengan pikiran dan perasaan kalian. Kalian malah bangga bila bisa keluar dari logika agama, dan merasa lebih cerdas dari pengajar agama (Allah). Kalau begitu, apa kalian tidak sama dengan Iblis?

  18. Ck,, ck,, ck,,,Basim basim,,, perlu kita bahas atu2 neh?

    Kalian mengolok-olok mereka yang punya keberanian melawan dominasi kafir di bumi, dengan sikap seolan-olah kalian paling bijak, karena kalian berotak sufi.

    Katanya Islam, kok malah kafir yang mendominasi? Kenapa bisa kalah sementara Islam Maha Menang? Apakah Islam nya yang kalah atau yang menjalankan Islam yang salah? Atau Allah yang disembah selama ini bukan Allah yang Maha Menang tapi Allah yang kira2/mudah2an menang? Bersama Allah Yang Maha MENANG pasti MENANG sim.
    Keberanian bukan semata2 dengan kekerasan bung. Keberanian samasekali bukan kekonyolan yang ditunjukkan Amrozi Cs.
    Sufi sama bijak ga ada hubungannya. Yang ada itu: kalau mencari pemecahan masalah, tanyakan pada ahli zikir (bukan ahli perang loh). Nah yang pasti, seorang sufi itu rajin berzikir.
    Coba belajar lagi deh mumpung masih bisa.

    Padahal kalian itu orang-orang pengecut yang tidak mampu membedakan siapa kawan dan siapa lawan.
    ——————-
    Hehehe,, di AQ sudah jelas dibedakan bahwa syetan itu adalah MUSUH yang amat nyata. Melawan syetan dalam diri sendiri adalah jihad terbesar. Jihad melawan orang2 kafir cuma jihad betina dan anak2. Kalo cuma berani melawan orang2 kafir rame2 lawan rame2, sama2 pake senjata, anak kecil dan wanita juga bisa. Kalo berani, jihad satu lawan satu: kita Vs syetan kita sendiri. Bisa menang? baru lawan setan diluar diri kita. Bukan malah jadinya setan perang lawan setan.

    Sesungguhnya kalianlah orang2 yang paling lucu, karena mengganggap agama itu identik dengan pikiran dan perasaan kalian.
    ———————–
    Baguslah kalau kami lucu, berarti orang tidak akan takut dengan islam. Daripada kita bawa islam dengan kesangaran dan kekerasan, orang malah akan lari dan memfitnah agama yang penuh Rahmat Nya ini. Islam itu TEGAS sim, bukan KERAS. Bisakah basim membedakannya? Apa kalian tidak merasa bahwa selama ini kalian menjalankan agama (AQ dan hadis) identik dengan pikiran dan perasaan serta nafsu kalian sendiri?

    Kalian malah bangga bila bisa keluar dari logika agama, dan merasa lebih cerdas dari pengajar agama (Allah).
    —————–
    O ya? Kapan ya? Yang kami kerjakan seisi AQ dan Hadis tuh. Malah benar2 ISI nya bukan cuma kulit seperti yang kalian telan selama ini. Dan yang ngajarin ya Allah sendiri lah. Berarti ya pakai logikaNYA. Gimana mungkin bisa lebih cerdas dari ALLAH? Wake up sim!

    Kalau begitu, apa kalian tidak sama dengan Iblis?
    ———————–
    hehehe ga tau juga yah. Kalo ini mah Allah yang menilai. BUKAN KAMU! Apa kamu merasa sudah bisa mewakili Allah dalam menilai hambaNYA? Kalau seorang muslim menuduh satu hal kepada muslim lain yang tidak benar, maka hal tsb akan kembali pada diri si penuduh tadi. hiiiiii,,, ati2 sim.

  19. salam buat abangda sufi muda….
    cuma mo kasih saran saja neh bang, kayaknya artikel ini kurang pas di masukan dalam blog ini…
    walaupun itu hanya sekedar humor atau lelucon.

    semoga kita selalu dijaga dalam keadaan wara’
    karena kita hanya hambanya yang hina,dina doif dan papa’……

    -illahi anta maksudi …waridloka mathlubi-

  20. Mas Tarman on said:

    Aq pro sufi namun tidak setuju dg guyonan kalian,aq jg sangat tdk setuju dg tindakan Amrozi cs namun sangat menghormati dan salut atas kekuatan mental dan tidak ada gentarnya sedikitpun didalam menghadapi eksekusi mati aq yakin kalau kalian mungkin sudah pucat.Sufi yang bijak tidak ada dalam sikap kalian dalam menghina Amrozi.

  21. padimuda on said:

    kalau cuma baca perhuruf dan perkalimat, anekdot diatas mungkin bisa jadi gak mengenakkan. Tapi kalau dibaca dengan ruhani, terasa kehebatan Allah disitu. Terasa bahwa ALLAH SWT Maha Adil. Menyadarkan kita bahwa semua yang kita lakukan akan di hisab dan dibalas dengan keadilanNYA. Tinggal pembacanya saja yang mau dewasa atau pake cara baca anak SD?
    Kalau sekedar eksekusi mati mah apa yang ditakutin Mas Tarman? Kalo sudah berkali2 mati, kenapa mesti takut mati? Jangan2 sampeyan yang pucat membayangkan gimana rasanya kalau dieksekusi. Hehehe gapapa kok mas. Takut itu biasa buat yang belum terbiasa.

    Sikap bijak sufi adalah membawa semua didunia kepada Allah dan Hanya Kepada ALLAH. Bukan dengan tanpa alasan seenaknya menghancurkan bumi Allah pake Bom.

  22. Mas Tarman on said:

    @padimuda
    Terima kasih,ente ngasih masukan ma ane.Ane bersikap demikian karna aq belum pernah melihat di TV orang yang terpidana aplagi trpidana mati (lepas dari soal benar ato salah)yang setabah dan bermental hero seperti Amrozi cs.semua yang laen cengeng dan segera minta lepas dari penjara tul kan? Jadi HANYA pada sisi ini saja ane memuji amrozi.kalo soal kematian ini pembahasan tersendiri.
    Jujur ane juga takut mati koq…suer,..kalo cuma pemahaman dan teori soal kematian ato kembali ke Allah sih udah cukup.Hanya karna di dunia ane masih miskin mas jadi masih takut mati…key,..

  23. padimuda on said:

    Mas Tarman,
    saya pernah mengikuti training Sea Survival. Dikatakan oleh sang mentor, kematian terbesar akibat kecelakaan laut dikarenakan oleh ketakutan (gugup) bukan lantaran si korban tidak bisa berenang. Ketakutan (kegugupan) tsb datang karena kebanyakan korban tidak tahu apa yang akan dihadapi.
    Berangkat dari pernyataan mentor tsb, saya berlatih memupuk kepercayaan diri saya. Tidak ada yang perlu ditakuti (kecuali Allah) apabila kita siap dengan resiko yang akan kita emban. So, Kita disuruh untuk bersiap2 menemui kematian (bukan berani mati apalagi takut mati).
    Ada hadis yang pernah saya dengar dulu waktu masih SD: diakhir zaman umat islam seperti buih dilautan, mereka banyak tapi mudah dipecahkan. Karena dihinggapi penyakit cinta dunia dan takut mati.
    (Ma’af saya lupa dari mana, kalau ada abang2 yang tahu silahkan di sharing.)

    Salam

  24. Salam wa Rakhmah

    Amrozi cs adalah korban propaganda Muawiyah dan Abbasiyah dengan pemahaman Ahlusunnah wal jama’ahnya. Diantara wasiat Almarhum Amrozi adalah:

    Jauhkanlah diri kalian dari bid’ah, ahli bid’ah dan kelompok-kelompok bid’ah dengan segala bentuknya, baik bid’ah dalam segi nusuk (penyembelihan/pengorbanan) dan ibadah, maupun dalam segi tashawwur dan manhaj. Ikutilah dan kembalilah kepada sunnah, Ahlussunnah dan kelompok-kelompok Ahlussunnah, sebab hanya golongan Ahlussunnah Wal Jama’ah sajalah yang dijamin Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa salam, sebagai satu-satunya Al-Firqoh An-Najiyah, yaitu kelompok yang terselamatkan dari api neraka. Berusahalah untuk bergabung dengan Firqoh An-Najiyah Al Manshurah (kelompok yang dijamin selamat dari api neraka dari yang mendapat pertolongan Allah ta’ala), yaitu Al-Jama’ah Al-Jihadiyah As-Salafiyah sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa salam, yang diriwayatkan Imam Muslim dari shahabat Jabir bin Abdullah radiyallahu ‘anhum

    عَنْ جَابِرٍ بن عبد الله، يَقُولُ سَمِعْتُ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّه عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ لَا تَزَالُ طَائِفَةٌ مِنْ أُمَّتِي يُقَاتِلُونَ عَلَى الْحَقِّ ظَاهِرِينَ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ

    Artinya: “Akan senantiasa ada segolongan dari umatku yang berperang membela kebenaran dengan mendapat pertolongan Allah hingga datangnya hari kiamat…“(H.R.Imam Muslim)(1)

    Semoga Almarhum diterima Allah swt sesuai dengan amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya, amin.

    Wassalam

    Pegang teguhlah baik-baik seluruh wasiat yang telah Allah Ta’ala dan Rasul-Nya wasiatkan dalam Al Qur’an dan As-Sunnah, dan berusahalah dengan sungguh-sungguh untuk mengamalkannya.

  25. Mas Tarman on said:

    @Padimuda
    Terima kasih atas entrinya.
    Aq ada pertanyaan penting untuk kita diskusikan bersama-sama termasuk pemilik blog ini yang insya Allah akan menambah wawasan kita.Mari kita telaah bersama:
    Kita sama-sama mengetahui bahwa kita berasal dari Allah dan akan kembali kpd Allah.menurutku ini berarti bahwa walaukita bukan Allah namun kita BUKAN SELAIN ALLAH.karena ada dualisme baik SISI ALLAH maupun sisi makhluk.Benar demikian?
    Namun disisi laen zat dan semua makhuk adalah zero alias fana dan materi yang diciptakan.Tidur adalah kembaran kematian disini kita bisa membuktikan tidur yang tidak disertai mimpi adalah keadaan zat kita yang TIDAK MERASAKAN APA-APA DAN FANA dari ke-AKU-an.ini juga fakta yang tidak bisa dibantah.
    Pertanyaanya:
    Kalau Anda berpihak pada: KEMBALI KEPADA ALLAH itu apakah berarti kita dan ALLAH kelak akan BERSATU dan kembali menjadi Allah?? Walau harus melalui safari ruhani?? Bukankah ruh kita juga ada yang memahamkan ciptaan? Dan toh ujung2nya juga KEMBALI KEPADA ALLAH?? Dan apakah sudah termasuk kategori kembali ke Allah orang yang tengah menikmati syurga?? Bukankah masih ada unsur makluknya??
    Atau apakah setelah mati kita betul-betul fana dan lenyap: ruh kembali ke Allah jasad kembali ke Bumi dan kita bukan apa-apa lagi (menunggu dibangkitkan Allah??)mengingat ruh walau memiliki tingkat lebih tinggi dari jasad toh SANGAT TERGANTUNG pada PERKEMBANGAN JASAD.Mau bukti?? Lihatlah bayi, disana ruh sudah sempurna ada namun begitu lemah dan kualitasnya bergantung pada jasad.jadi ternyata jasad memiliki peran yang tak kalah hebat dengan ruh yang selama ini banyak direndahkan daripada ruh.taruhlah bayi di hutan seumur hidup hingga dewasa tanpa pendidikan maka keberadaan ruh hanyalah sekedar ADA tanpa kualitas sama sekali.
    Bagaimana menurut Anda-anda sekalian yang lebih paham dari ane??…

  26. Kalau Tuhan tidak setuju dgn perbuatan kita atau ajaran kita pasti Tuhan murka dan tak akan lama hidup didunia ini.
    kalau mmg benar Tuhan pasti bela atau dijaga, ngak usahkan tubuh kita kain kapan aja tak akan rusak kalau mmg Tuhan sayang sama kita heeeeeeeee

    yg penting koreksi diri, apakah udah benarkan kita berhubungan dgn Tuhan, krn Tuhan bukan orang arab, bukan masalah bacaan (faseh atau tidak) tapi macam mana berhubungan dgn Tuhan

  27. Daffa Mohammad on said:

    Amrozi itu jenazahnya bau wangi lho, dan ada 3 burung yang mengantar di langit waktu pemakammannya…….
    ….. Amrozi mati syahid…. Jangan olok-olok dia

  28. padimuda on said:

    Syahid tidak nya seseorang cuma Allah dan KekasihNYA yang tahu. Bukan ditentukan bau ketek atau bau kembang atau bau AXE dari tubuh jenazah, bukan pula ditentukan oleh jumlah burung atau kampret atau pesawat yang terbang dilangit saat pemakaman seseorang.
    Kalau selama hidup seseorang bisa bangga mengolok2 nyawa orang lain, wajar saja kalau orang lain mengolok2 dia setelah mati.

    Mudah2an dengan tulisan diatas akan tambah banyak yang menyadari bahwa jihad itu adalah MAUNYA ALLAH bukan semau gue.
    Maunya gue bisa masuk syurga dengan cara ngebom. Yaa akhirnya dapet syurga tapi di bom. Wakakakaakkakk. Keeena deh… 😛

  29. iya yah… koq om amrozi itu tega bunuh orang sgitu banyak…
    menyeramkan…

  30. Mas_Tarman on said:

    Amrozi cs adalah salah satu korban pemahaman islam yang salah dan sekarang ini hampir semua yang mengaku islam juga nggak ada yang kaffah.
    Kalo harus terpaksa tunjuk hidung maka yang yang paling pantas adalah ulama tidak terkecuali ulama tasawuf dan sufi kendati kelompok ini kaum yang sangat kuhormati dan paling dewasa dalam pemahaman islam.
    Walau amrozi salah namun Allah sengaja membuat hikmah melalui tangan mereka agar para ulama melek akan sikon islam zaman ini yang memerlukan kebijakan baru.
    ISLAM SUDAH MENJADI AGAMA NENEK MOYANG YANG HANYA MENGUNGGULKAN ORANG-ORANG KUNO ZAMAN DAHULU KALA.
    Tidak terkecuali Tradisi Tasawuf dan Tarekat SEMUA SERBA TRADISI DAN ATURAN LELUHUR
    Apalagi manhaj salafi wahaby mereka PENYEMBAH KERTAS DAN TINTA jika tak ada kertas dan tinta mereka KEHILANGAN TUHAN !!! Mau bukti??
    Setinggi-tinggi ilmu dari kalangan ulama salafy tetap “berdasarkan atau dibawah barisan hadist-hadist sahih yang menjadi Rab mereka” bukannya Zat Yang Maha Hidup.
    Jadi siapa yang paling banyak hapal hadist dialah pembenar dan penyalah agama!
    Tak ada mazab yang sempurna (tidak kecuali tarekat dan tasawuf) kecuali madzab Allah sendiri.

  31. 😛
    so?

  32. sudirman on said:

    Semua saudara q…hati-hati bicara surga…..
    Hak ALLAH SWT atas surga…bukan kita….

    masuk surga atau neraka hanya ALLAH SWT yang menentukan. PILIHAN ada di ALLAH SWT.
    Amrozi masuk neraka atau surga…bukan kita yang menentukan. JANGAN AMBIL HAK ALLAH SWT.

    jangan bicarakan yang buruk kepada yang sudah meninggal.
    tidak baik.

  33. Ass.

    Apakah anda semua yang menulis disini Muslim??

    Amrozi CS adlh MUSLIM.Bagi anda2 yang kontra,kenapa anda yang juga SEAKIDAH mengolok2 beliau2?

    Kasus Poso (ribuan Muslim tewas),apakah seramai ini??
    Tibo CS dihukum mati apakah seramai ini??
    BAHKAN UMAT TIBO CS (KATOLIK) SEMUA MENDUKUNG UNTUK MENGGAGALKAN UPAYA EKSEKUSI MATI.

    Coba bandingkan yg telah dilakukan oleh Israel & Amerika MEMBUNUH,MEMBANTAI rakyat Palestina (TERIMALAH MEREKA SEBAGAI MUJAHIDIN YA RABB), apa yang bisa KITA LAKUKAN??

    APAKAH ANDA BISA BERFIKIR??
    BEGITU BANYAK AYAT2 ALQURAN YANG BERBUNYI “BAGI KAUM YANG BERFIKIR”!!

    Coba fikir mas,mbak yang kontra Amrozi:
    Lebih teroris mana????:
    1. Kasu Poso (RIBUAN umat Muslim tewas)
    2. Israel & Amerika membantai JUTAAN UMAT MUSLIM DI TIMUR TENGAH.
    3. Bom Bali (202 ORANG).
    DIPIKIR!!ALQURAN-pun MENGINGATKAN!!!!

    Apabila Anda BERFIKIR, apa yang sudah anda,saya perbuat dgn kejadian itu???

    1. Apabila anda melihat kemaksiatan, tegurlah dengan tanganmu.
    2. Apabila tidak mampu, tegurlah dengan lisanmu.
    3. Apabila tidak mampu, tegurlah dengan hatimu,maka itulah selemah-lemahnya iman.
    (Kesempurnaan hanya milik Allah SWT)

    Kalo anda2 hanya bisanya mengolok2,mencacimaki,Umat NON MUSLIM pada bangga mas,seneng,ketawa..

    Ingat mas, diantara 3 doa Nabi Muhammad SAW yang ditolak/ tidak dikabulkan oleh Allah SWT adalah “JANGAN ADA PERPECAHAN DIANTARA UMATKU YA ALLAH”.

    INGAT ITU BAGI YANG KONTRA!!!!!!

    Wassalam

  34. tuh, kan, sulitnya menghakimi seseorang…
    selalu ada yang memandang baik dan memuji sebesar2nya pujian kepada tokoh kita kali ini, meyakini surganya, kesyahidannya… dan menentang keras yang menentangnya…

    pun, yang kontra…
    tentu reaksi bermacam2…ada yang mengolok2nya (semisal dalam humor ini)
    dan saya percaya.. yang memperolok2annya sudah siap kok dengan segala konsekwensinya.. apalagi menyebarkannya dan di amini oleh sebagian besar komentator….. tunggu ya tanggal mainnya… Allah Maha Adil kok..

    mending… (menurut saya loh)
    saya mah… menjauhi penghakiman itu…. apa yang menjadi niatannya tentu Allah catat…
    dan apa yang dia lakukan juga pasti di hisab…
    tanpa saya perlu memusingkan diri… dimanakah keberadaannya hari ini…
    alam kubur yang menentramkan
    atau alam kubur yang mensucikan atas segala kesalahannya…

    wallahu a’lam bish-shawab

  35. kangBoed on said:

    Sayang mas SM sayang sebuah perjalanan
    lebih baik kita pencerahan dan merenung mencari kesejatian kita bersama

  36. Mas_Tarman on said:

    Kalo aku menyalahkan tindakan amrozi itu bukan pribadinya tetapi cara berpikir dan tindakan yang bisa melekat pada siapa saja.jadi bagi yang kontra mungkin cara bertindak amrozi yang justru mencoreng Islam inilah yang tidak disetujui sehingga menolak tindakan amrozi.
    Sedang yang pro mereka yang dalam sikap mereka menuntut SEGERA BERTINDAK !!
    Oke aku dapat memahami tapi dengan CATATAN !!
    Menurutku cara bertindak ini tidak harus sama untuk setiap muslim belum lagi membahas Tidak mampunya masing-masing orang melaksanakan semu perintah Al Quran.tergantung sikon,kapasitas dan cara yang Islami dalam BERTINDAK.
    Misal untuk kasus Israel apakah kita yang jauh harus pergi ke sono?
    Sebetulnya yang paling terpanggil dan duluan bertindak adalah negara-negara Arab sekitar Palestina,…!! Mengapa mereka diam saja?? Apa takut ato tidak mampu hadapi Israel?? Inilah yang harus diperjuangkan sesungguhnya bagaimana mereka menyadarinya dan kita berjuang menurut kemampuan masing2 untuk menyadarkan negara-negara sekitar tsb,kita yang jauh bisa via dana ato obat2an bukannya terjun kesana ikut perang…!!
    Pada hakekatnya menilai Kebeneran sejati adalah melihat efek ato akibat yang ditimbulkan setelah tindakan tsb.!!
    Ada yang kelihatan baik tetapi berakibat buruk itu bukan Islami. Ada yang kelihatan jahat tapi berakibat hasanah dan manfaat ini termasuk Islami (ingat kasus Khidir dan Musa).ada yang kelihatan baik dan berakibat baik pula ato sebaliknya.
    Jadi bila akibat dari perbuatan itu manfaat maka ia adalah tindakan Islam dan Insya Allah di Ridhoi Nya.
    Untuk Amrozi tinggal bagaimana efeknya??
    Saya persilakan anda melihat dan mengambil hikmah.
    Semoga mereka bila bersalah diampuni oleh Allah dan kita tidak perlu mengikutinya akan tetapi BERTINDAKLAH yang membawa manfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: