Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

Melihat Surga Amrozi

Saya dikirimi beberapa humor sama teman lewat email, dari sekian banyak yang dikirim ada satu humor yang menarik yaitu tentang surga amrozi. Mudah-mudahan teman-teman yang baca tidak tersinggung dan anggap aja ini cuma humor aja.

Almarhum Bendul baru seminggu meninggal dunia, oleh malaikat jalan-jalan di akherat guna diperkenalkan dengan lingkungan barunya.
Disuatu tempat Bendul melihat orang-orang yang disiksa, dicambuk dan dibakar di atas api neraka.Setelah disiksa mereka mati tapi hidup lagi lalu disiksa lagi. Begitu terus berualng-ulang.
Lalu Bendul lalu bertanya kepada Malaikat. “Wahai Malaikat, tempat apakah itu namanya? dan kenapa mereka disiksa?”
“O..itu namanya neraka, tempat orang-orang yang selama hidupnya suka mencuri, berzina, korupsi dan semua perbuatan berdosa lainnya.” jawab Malaikat.
O..begitu ya…lalu Bendul diajak berjalan lagi untuk melihat tempat penyiksaan yang lain sampai suatu saat Bendul melihat Amrozi CS sedang berada di tempat yang sejuk, indah dan pemandangannya indah sekali.
Di sana Amrozi CS ditemani wanita-wanita cantik telanjang, diiringi musik nan merdu, di meja dihidangkan makanan yang serba lezat. Lalu dengan sedikit heran Bendul bertanya. “Wahai malaikat tempat apakah itu namanya ?”
“O..itu surganya Amrozi !’ Jawab malaikat. Kemudian Bendul diajak berjalan lagi.
Tiba-tiba terdengar suara Bom, Bluarrr,,bendul heran tapi masih terdiam,,merekapun berjalan lagi. Sekitar sepuluh menit kemudian terdengar bom lagi.
Bendulpun bertanya kepada malaikat, “Suara apakah itu wahai Malaikat ?”
“O..itu suara bom, setiap sepuluh menit surganya Amrozi kami ledakkan..!!!”

Sumber : Ketawa.com

Single Post Navigation

88 thoughts on “Melihat Surga Amrozi

Comment navigation

  1. Saya tidak membela atopun memusuhi amrozi.
    Saya berbicara ATAS NAMA SEAKIDAH.
    Kenapa banyak yg mengolok2,bukan malah memberikan dorongan berupa doa??

    Saya tanya lagi,KASUS POSO kok umat katolik hampir semua pro atas terpidana mati TIBO Cs??RIBUAN MUSLIM DiBANTAI!!
    Itu POSO KASUSNYA DiINDONESIA MAS,bukan di PALESTIN!!
    Sekarang diBALI cuma 202..Apa sih perbedaan BALI dgn POSO??

  2. Assalamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh

    Saudara2ku semuanya yang dirahmati Allah, saya hanyalah orang awam, yg entah kenapa terdampar di blog ini. Saya baca ‘guyonan’ di atas, sungguh menyedihkan. Mereka (Amrozi cs) telah meninggal dan kita sebagai seorang muslim hendaknya janganlah menjadikan sebuah olok2. Astaghfirullah.. Walaupun saya tidak menjustify pebuatan mereka itu benar adanya. Mereka cuman dimanfaatkan pihak2 yg ingin menghancurkan islam, setahu sy.

    Saya tertarik dengan sufisme, karena dengan begitu saya dpt mengenali kehinaan dan kelemahan diri sehingga hanya Dzat Sang Pencipta-lah yg patut diagungkan. Diri ini ingin sekali berjumpa dengan-Nya kelak di Akhirat, memandangi-Nya dan bertemu dg Kekasih-Nya….setiap saat…
    Saya setuju dg pendapat Mas-Tarman dan Iksan di atas. Jika saudara2 kita sesama muslim dibantai (misal di Poso, palestin), darah mereka meggenangi bumi Allah, anak2 menjadi yatim, para istri berstatus janda, kehormatan muslimah2 direnggut secara paksa, mereka kelaparan, lalu mereka bertanya dimanakah saudaraku se-iman? Bagaimana kita menjawabnya? Bagaimana menurut kalian?

    Saya hanya seorang muslim biasa, orang awam kebanyakan. Tapi yg saya rasakan, asalkan mereka masih bersyahadat, mereka -muslim- dimanapun mereka berada adalah saudaraku. Jika diantara mereka ada yg terdzalimi, diri ini juga turut merasakan kepedihan mereka. Rasanya, biarkan diri ini saja yg tertembus peluru, biarkan beban penderitaan mereka diri ini saja yg pikul, asalkan saudara2ku se-iman baik2 saja. Dari sini mungkin baru berdoa yg dapat diri ini lakukan untuk mereka…

    Makhluq ini kerdil dan hina. Saya menasehati diri sendiri agar jangan merasa lebih baik dari makhluq ciptaan Allah yg lain. Dan kepada pemilik blog, afwan, jika boleh sy meminta, tolong hapus ‘guyonan’ di blog ini. Allah tidaklah tidur dan akan menghisab setiap pebuatan, saudaraku

    Semoga kita selalu ditunjuki jalan yang lurus, yaitu jalan orang2 yg diridhoi-Nya dan bukan jalan orang2 yg sesat…

    Wa’alaikumsalam wa rahmatullah wa baakatuh

  3. *Wa’alaikumsalam wa rahmatullah wa barakatuh

  4. mariadi on said:

    amrozi cs telah membuktikan perjuagan dengan mengorbankan harta yang terindah yaitu nyawanya, sementara anda apa ingat, anda hanya bagaikan se ekor kerbau yang hidup untuk makan , bukan untuk memerangi kemungkaran, mungkin dimata manusia amrozi salah tapi belum tentu di mata alllah, anda ingat itu!!!!!!!

  5. amrozi telah membuktikan jihad nya dengan mengorban kan anak dan istrinya , bahkan nyawanya juga tak ia pikirkan , semoga allah membalas kan dengan surga yang tiada bandingan dengan kenikmatan nikmat nya didunia,
    sementara apa yang kita korban untuk agama??? ayo apa?!!
    ingat mungkin dimata kita amrozi salah , tapi lihat buka mata lebar lebar , bukankah kita telah diadu dombakan , lihat lah kemaksiatan yang ada di bar, di discotik , bahkan mungkin di tempat umum , siapa orang munkin ia saudara kalian yang berbuat maksiat, buka mata lebar – lebar siapa kah yang telah berzinah pertama kali kepada anak gadis muda belia , mugkin salah satu nya putri kalian atau istri kalian siapa yang pertama kali berzinah dengan nya , ya jelas orang kafir , dimana ditaruk muka kalian apakah anda tidak berpikir untuk melawan kemaksiatan, bagiqu amrozi adalah pahlawan

  6. abuu Fadhil on said:

    alhamdulillah…asholatu wassalamu ala muhammadin rosulillah….
    kalo kita membaca sejarah, kisah-kisah orang besar. pasti menyisakan pro kontra. ada yang memuji, tidak sedikit yang menghujat. bahkan di kalangan yang mengaku satu golongan. ambilah contoh. untuk sebagian besar umat islam, abu bakar, sayidna umar, ustman sangat di hormati, tapi sebagiannya, saudara kita yang syiah, malah masih ada yang mencacinya. begitupun sahabat – sahabat yang lain, termasuk para tokoh sufi. bagi saya, kisah amrozi dan segala pikiran juga perilakunya hanya menambah rasa cinta kepada junjungan alam Rosululloh Muhammad SAW. betapa beliau tidak menyisakan pro kontra dalam hidupnya. semua ucapan dan perilakunya terang benderang….allohuma sholi ala muhammad…

  7. petualangmakrifat on said:

    benar kita tidak boleh menghakimi..
    semua adalah rahasi Alloh
    belum tentu kita yang mengaku sudeh beriman..beneran gak c?….bisa masuk surga
    ingat sifat jaiz Alloh.SAya hanya khawatir banyak saudara kita yang melupakannya.Surga neraka itu kehendak Alloh.Segala ejekan cacian merasa benar adalah tipuan dari setan yang menghiasi seolah0olah apa yang kita lakukan itu benar.Jalanilah jalan makrifat ini..kenalilah jalan makrifat ini.HIngga kita menjadi fana dan melebur dalam makrifatNya

  8. Astaghfirullah al adhiimm…

    • Allahu akbar….
      Kebenaran adalah milik Allah, kita sebagai makhluk tidak berhak untuk menghakimi sesama. kalau kita berani menghakimi berarti kita sombong, krn merasa paling bener. dan perlu kita ingat : Jihad yang paling utama adalah melawan hawa nafsu, dimana dlm hati kita terdapat banyak sekali nafsu-nafsu yang harus di hantam agar tidak menguasai jiwa kita tentunya dengan metode yang benar…yaitu metode Dzikrullah. kalau kita sudah terbiasa melaksanakan ini, tak perlu kita berperang yang kasar, cukup dg hati saja. kita harus renungkan kenapa umat Islam di Poso dan Palestina bisa sampai di injak2 oleh orang lain sedangkan Islam itu sangat tinggi dan tidak ada tolok bandingannya, apakah ini relevan dg peristiwa2 tsb. ini seharusnya jadi bahan renungan kita untuk dapat introspeksi diri apakah Islam dalam diri kita sudah bener…? Janganlah kita sombong dengan segala kekurangan kita. Tak usahlah kita bertengkar, yang penting kita harus berusaha mencari yang Haq.Ya Allah Ampunilah dosa hamba… berikanlah petunjuk pada hamba supaya selalu dalam lingkaran-Mu.Amiinn….

  9. Kalau dilihat dengan qalbu dan hati terdalam apakah dengan berjihad harus dengan serangan tiba2, apakah tidak mungkin dilokasi pemboman tersebut ada seorang muslim yang sangat sholeh yang tewas??? bila muslim tersebut tewas lihatlah dampaknya, beliau mungkin punya anak dan istri ? atau menjadi tulang punggung keluarga?? apakah itu bukan penganiaayaan (pendzaliman)???
    benarkah tindakan amrozy bisa dibenarkan???
    kalau mu jihad kenapa tidak pake pedang saja bergerombol kaya jaman dulu ?
    menurut saya kalaw mau membunuh dalam rangka jihad “haram dengan ledakan bom”

  10. karna rasul tidak pernah melakukan ituu, hanya satu yang membedakan yaitu sangat tiba2 dan namanya bom akan melumat siapa saja baik yang bersalah maupun yang tidak
    kpada sesama warga muslim mohon bisa bedakan yang benar dan salah dipikir dahulu jangan asbuun

    trima kasihh

  11. Sosok Amrozi Cs memang kotroversial, di satu pihak dicap pejuang, dipihak lain di cap teroris. Beda anggapan sah sah, tapi sebelu yaqin betul tenag tang penilaian masing masing, cobalah menyelidiki dulu, meriset dulu. Karena faktanya sampe sekarang semua masih abu abu, bahkan dengan kematian Osamah jaringan terorispun masih abu abu. Dunia ini penuh konspirasi. Marilah kita sama sama belajar mencari ilmu supaya tidak dipinteri orang lain, tidak dimanfaatkan orang lain. Nuwun

  12. jangan sampai kita dimanfaatkan oleh dalil-dalil palsu…!!!
    dengan menghalalkan perbuatan yang dilarang agama..!!!
    tugas manusia hanya untuk memperbaiki …tidak untuk menghakimi..!!!

  13. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk kira kira lo yah si penulis mau dihina dipuji diapain juga gak ngefek, nice artikel, menghibur banget

Comment navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: