Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

TULISAN BULAN SEPTEMBER

Shalat Khusyuk Salah Kaprah yang ditulis tanggal 18 September 2008 merupakan tulisan yang paling banyak dibaca. Selama lebih kurang 20 hari telah dibaca sebanyak 979 kali, artinya setiap hari rata-rata dibaca lebih 48 kali. Saya sendiri tidak tahu kenapa tulisan ini sangat disukai, mungkin banyak orang yang penasaran tentang bagaimana shalat menjadi khusyuk sehingga kata-kata ini yang sering di search di mesin pencari seperti google, yahoo dll. Disamping menduduki urutan pertama dalam bulan September, tulisan ini juga menjadi tulisan yang paling banyak dibaca secara keseluruhan mengalahkan tulisan-tulisan lain yang telah lebih dulu ditulis. Tentu saja yang paling banyak dikunjungi di Sufi Muda adalah tulisan yang paling lama ditulis dan dicantumkan pada halaman depan seperti MURSYID 2.405 kali, DOA SUFI MUDA 1.783, TENTANG KAMI 1.451 kali, SURAT ANDA 1.292 dan PANTUN/PUISI 1.052 kali. Kalau dibuat rata-rata maka tulisan paling banyak dikunjungi diatas lebih kurang 13 kali perhari masih sangat jauh dibandingkan dengan Shalat Khusyuk Salah Kaprah yang rata-rata 48 kali per hari.

Tulisan berikutnya yang paling banyak dibaca dalam bulan September  adalah Apa Yang Salah Dengan Tarekat? yang ditulis oleh saudara T. Muhammad Jafar SHI pada tanggal 9 September dan telah dibaca sebanyak 656 kali, artinya tulisan ini dibaca rata-rata sebanyak 21 kali per hari.

Berikut daftar 15 tulisan yang paling banyak dibaca di Sufi Muda selama bulan September :

 

  1. SHALAT KHUSYUK SALAH KAPRAH979
  2. Apa Yang Salah Dengan Tarekat?656
  3. ALLAH MAHA NYATA (AD-DZAHIR )590
  4. IKHLAS BERGURU KEPADA WALI ALLAH516
  5. Dahsyatnya Cinta Nabi325
  6. NASEHAT GURU KEPADA MURIDNYA305
  7. Kopi Termahal di Dunia, 1 Juta Secangkir279
  8. Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda 265
  9. PUASA DAN BIDADARI265
  10. Istiqamah Itu Adalah Karena Karunia Allah261
  11. Tidak Menyadari Kesalahan Adalah Suatu K261
  12. DUHAI PUJAAN HATIKU230
  13. Dahulukan Adab-mu Sebelum Ber-Amal226
  14. WALI SONGO (VERSI LAIN)220
  15. JANGAN KAU SOMBONG GAJAH!216

Single Post Navigation

9 thoughts on “TULISAN BULAN SEPTEMBER

  1. Abahselatan on said:

    ……… Semoga tulisan-tulisan artikel di Sufimuda menjadi bahan syiar yang terus dapat menambah pemahaman dan pengetahuan umat manusia di muka bumi ini tentang islam dan keTUHANAN…..

    dan terimakasih yang sangat besar juga untuk Sufimuda yang terus membagikan ilmunya kepada para pengunjung blog yang juga telah memfasilitasi banyak penulis lain untuk berbagi syiar di blog sufimuda….

    Semoga semakin hari blog sufimuda semakin ramai dikunjungi tentunnya juga dengan tulisan-tulisan baru yang terus menambah ilmu para pembaca….

    Salam dari Abah…. ^_^

  2. Mudah2an smakin banyak pula ikhwan2 yang terbuka hijab dan berusaha menemukan jalan menemui Tuhan di dunia. Syukur2 sudah bisa bertemu (bukan kira-kira / mudah2an ketemu loh)….
    Amiin,,,

  3. ada resume nya yah kang … kreative neh 🙂

    Sufi Muda :
    Memanfaatkan waktu luang 🙂

  4. kalau saya sich,, tulisan yang asal bikin aja kadang paling banyak dibaca,, postingan yang dah disusun serapi mungkin malah dikit :mrgreen:

    Sufi Muda:
    Kok Pengalaman kita sama ya 😉

  5. sufimuda.I.Luv.You on said:

    Mas Sufi Muda maju terus ya..
    kami tunggu karya2 selanjutnya yg maha dahsyat!!
    keep fighting! 🙂

  6. seliparmalaysia on said:

    Tahniah bang sufimuda…

    sy rasakan tulisan2 di dalam blog ini sebagai gedung ilmu pengetahuan buat saya…

    sehari kalo x baca tulisan bang sufimuda, seperti ada yang x kena…

    keep it up !

    SufiMuda:
    Terimakasih udah sering mampir di sini…
    Semoga Tuhan selalu melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua, amien

  7. hamba'79 on said:

    ”” kalau dilihat dari banyaknya jumlah yang membaca tentang sholat khusyuk salah kaprah..dapat kita ketahui bahwa selama ini orang masih saja bertanya-tanya dan belum mendapatkan bagaimana shalat khusyuk itu…”””

    dan saya rasa tentu tidak akan dapat jawabannya kalau hanya dengan membaca…

    bagaimana mas Sufi Muda…??

    • ya iyalah, klu ingin bisa naik motor ya prakteklah, klu cuma teorinya doang dibaca (syariat) ampe kiamat ya ga bakal bisa naik motor. klu pun bisa naik motor paling juga menghayal (merasa sudah bisa naik motor).

  8. Bagi kaum sufi dan kaum awampun situs ini luar biasa. Karena begitu gamblang menbuka rahasia ilmu agama kepada seluruh umat. Saya sendiri bisa berkunjung kesini sewaktu mencari cerita sufi dan paman gogle lah yang carikan hingga ketemu bang sufimuda. Dan tentu aku senang dan bangga bisa membacanya. Saya kasih tau juga temen untuk mampir kesini. Karna biasanya orang punya ilmu hakikat dipakai sendiri dan dirahasiakan dan terkadang dipakai untuk menyangkal orang lain seakan dia paling mumpuni. Padahal sombongnya orang tasawuf scr halusnya disitu. Aku inget al baqoroh, bila orang memyembunyikan ilmu, maka akan dilaknati malaikat beserta segala sesuatu yang bisa melaknati.. Salut buat bang sufi. Semoga ALLOH meridhoi kita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: