Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

3 Hari Lagi Dunia Kiamat

Hari ini tanggal 8 Agustus 2008, jam 08.08 pagi, kalau ditulis jadi 8888 he5, angkat unik ya, PKS konon kabarnya memanfaatkan moment 8/8/8 untuk mensosialisasikan nomor 8 nya, hari ini juga KUA (kantor Urusan Agama) kepenuhan menampung orang-orang yang menikah menggunakan moment 8/8/8.

Lantas apa yang dilakukan sufimuda? Santai aja, kebetulan hari ini kan hari Jum’at, merupakan hari mulia, sudah kewajiban kita lah melaksanakan shalat Jum’at he5, semoga khatib hari ini tidak cerita politik di atas mimbar, tidak menjadikan mimbar mesjid menjadi mimbar bebas mengkampanyekan partai nya seperti jum’at-jum’at yang lalu.

Zaman sekarang sudah tidak bisa kita bedakan antara ulama dengan politikus, para politikus berlagak Ulama begitu sebaliknya Ulama bergaya politikus, kalau begini kan repot, yang bingung siapa? Ya wong cilik  seperti kita ini.

Sama sulitnya membedakan antara da’i dengan artis, sama-sama sudah bertukar peran

Dari pada pusing-pusing mikir politik, mendingan kita baca humor segar berikut yang saya kutip dari : http://humor.infogue.com

 

Ketika Tuhan memanggil para presiden dari tiga negara, AS, Cina, dan Indonesia untuk dimarahi. Dari Amerika muncul George Bush. Dari Cina datang Presiden Hu Jintao. Dari Indonesia diutus Jusuf Kalla. SBY nggak berani soalnya.

Setelah habis-habisan mencela tindakan pemimpin dunia ini, Tuhan menyampaikan bahwa Ia sudah muak dan memutuskan dalam tiga hari dunia akan kiamat. Tiga pemimpin ini disuruh kembali ke negaranya untuk menyampaikan keputusan Tuhan kepada rakyat mereka masing.

Ketiga pemimpin pulang ke negara masing-masing sambil putar otak, bagaimana menyampaikan kabar buruk ini kepada rakyatnya.

Di depan Kongres Amerika dan disiarkan langsung di TV, presiden Bush mencoba, “Congressmen, ada kabar baik dan ada kabar buruk. Pertama kabar baik dulu ya. Tuhan itu benar-benar ada, seperti yang kita yakini. Kabar buruk: Tuhan akan memusnahkan dunia ini dalam tiga hari”.

Hasilnya payah, terjadi kerusuhan dan penjarahan di mana-mana.

Di depan Kongres Partai Komunis Cina, Hu Jintao memodifikasi taktik Bush, “Kamerad, ada kabar baik dan ada kabar buruk. Pertama kabar baik dulu ya. Ternyata Marx, Stalin, Ketua Mao dan para pendahulu kita salah, Tuhan itu benar-benar ada. Kabar buruk: Tiga hari lagi Tuhan akan mengkiamatkan dunia ini.”.

Hasilnya lumayan, orang-orang Cina lari, heboh dan menangis ketakutan dan membanjiri tempat ibadah, mau bertobat.

Yang paling sukses Jusuf Kalla.

Di depan sidang paripurna DPR yang disiarkan langsung, ia tersenyum sumringah. “Saudara sebangsa dan setanah air, saya membawa dua kabar baik. Kabar baik pertama: Sila pertama Pancasila kita sudah benar, Tuhan itu benar-benar ada. Kabar baik kedua: dalam tiga hari semua masalah energi, pangan, kemiskinan, terorisme, dan penderitaan di Indonesia akan segera berakhir!”

Sukses besar, seluruh rakyat larut dalam pesta dangdutan dan pawai di mana-mana.

Single Post Navigation

42 thoughts on “3 Hari Lagi Dunia Kiamat

Navigasi komentar

  1. abahselatan on said:

    …………….. 🙂

  2. Kata guru mengaji saya kematian adalah kiamat kecil …. jadi jika 8888 itu tiba waktunya untuk saya, ah belum siap rasanya kang. Meski tahu itu pasti datang…

  3. Aykal Alex on said:

    ampun TUHAN….

  4. peyutQ sakit ketawa ( huahahaha 1001x )

  5. sufimuda on said:

    Mudah-mudahan kita diberi kekuatan oleh-Nya agar siap menghadapi kematian yang pasti datang 🙂

  6. yudistira on said:

    haaaaaaaaaa
    haaaaaaaaaaaa
    haaaaaaaaaa

    konon kabarnya indonesia itu adalah gudangnya para jenius dalam bidang yang gituan……
    heeeee

  7. penggemar SUFIMUDA on said:

    hahahaha 😀 benar2 bikin kita ga strezzz trima kasih SUFIMUDA

  8. QA management on said:

    Astagafirullohh……hahahaha 😀

  9. gokil gokil wakwakwak, hm hm hm. misi numpang lewat

  10. heheeeee…
    tapikan kiamat ditunda. wong masih ada orang yang berjikir menyebut – nyebut namaNYA…

    kloo ngak percaya tanya aja ama bang sufi muda.

  11. ampun TUHAN ku….

  12. hamba'79 on said:

    wahahaha…kwakwkakw… 🙂
    indonesia…indonesia……
    berat….beratt…..

    btw kalo bener2 kiamat 3 hari lagi..hiiiiii…tunda dulu donk..( bisa gak ya..?? )
    belum nikah ma jadi kaya raya nih…
    hehehe….

    ^^ V
    PiSS…

  13. sarungkutak-kutak on said:

    Ha Ha Ha Ha Ha Ha asli lucu kaliiiiii
    emang Indonesia……. Qur’an aja bisa jadi alat politik…. apalagi kiamat…… emeng ahlinya … ha ha ha ha ha

  14. Tolong dunk….
    kalo JK (memang singkatan JeleK), tapi Indonesia…
    Anda boleh menghancurkan dan menJeleK-JeleKan Indonesia jika anda bukan Warga Negara Indonesia…

  15. wakakaka, hiburan nich :mrgreen:

  16. ada yang marah :-p justru kalau membanggakan yang tak patut dibanggakan adalah pernyataan kl kita tidak cinta indonesia. humor diatas menunjukkan cinta indonesia,krn bisa dijadikan cambuk biar ga dijelek2in lg. kan hanya karena cinta kl kita ingin seseorang/sst menjadi lebih baik.
    for honest sih, egp banget kalo gue mu tinggal di negara mana aja, planet mana aja, asal ada TUHAN nya. krn tanpa DIA, smuanya terasa hampa, tul ga?

  17. Ping-balik: 3 Hari Lagi Dunia Kiamat « Triplefortune’s Luck Charm

  18. yang paling menarik kutipan ini : “Kabar baik kedua: dalam tiga hari semua masalah energi, pangan, kemiskinan, terorisme, dan penderitaan di Indonesia akan segera berakhir!”

    :)akan segera berakhir!! ya iyalah, seiring dengan kabar dunia akan akan segera berakhir (kiamat), otomatis semua masalah tersebut dengan sendirinya akan berakhir juga. mengikuti keberakhiran zaman. tapi akankah berakhir dengan baik?waallau’alam.

  19. Humornya aya-aya wae dah!

  20. bbbbbbbb….bbbuuaaaaaaaahhhhhaaaahhhaaaahhhaaahhhaaaa

    *HIDUP ADALAH GUYONAN*

  21. moonlight on said:

    JK cerdas yah,
    padahal dia kan org indonesia,
    hehehe…

  22. Ping-balik: 3 Hari Lagi Dunia Kiamat « my nickname is Muhak…

  23. Berarti siapa aja yg punya utang otomatìs lunas donk….,.?

  24. Ya ampun…
    Penyelesaian masalah yang sangat jitu….

    http://rotyyu.tk
    http://rotyyu.blogsome.com

  25. LAH ….. KIRA’IN APAA …..
    MEMANG MAK NYUS ……
    Ha Ha Ha … (ampe mampus)

  26. Assalamualaikum wr.wb…..

    Alhadumlillah….Sufimuda tulisannya slalu membuat saya yang hinadina ini terpanah cintaNya kepada sufi2muda, sufi2gaul,,, untung de ada Si Yusuf Kala yang selalu kalah2an ga menang2 ….
    Mari kita doakan para ulama dan umara dibumi pertiwi yang kita cintai ini, kita bangsa yang berani berubah (Ingat Firman : Allah tidak akan merubah…dst) Anrik aja cuma ada 2 partai, hehe….haha…hihi…huhu..Allah, kita banyak banget, pemilu 2009 akan terjadi seleksi bumi pertiwi (seleksi alam deh) semoga presiden kita yang baru adalah dari generasi muda…buat yang tua-tua udah waktunya bertobat hati2 yang halal dihisab…yang haram diazab, bagi sihina dina alam kubur lebih mengerikann dari pada neraka akherat, mungkin dialamkubur ketika ruhullah kita kembali kepada pemilikNya Allah, tubuh akan mengazab, bumi mengazab mungkarnakir mengazab, Allah si cuek aja, alam barzah adlah pertanggungan jawab kita terhadap bumiAllah, amanah Allah siksa yang mengerikan sendiri(Kemattian bagi sihinadina ini adalah kiamat yang sesungguhnya) yang dapat menolong kita adalah amal soleh kita, kalau diakherat bukan amal soleh tapi rahmatNya yang penuh Kelemahlembutan Al Latief Jala Jala Luhu, makanya jangan pikirkan pahala, yang kita pikirkan dosa kita aja nikmat mata aja ga bisa kita bayar kepada si al nurul Bashirah Allah swt biarpun kita beribadah berjuta2 tahun sekalipun, syukuri nikmatNya yang Tak terhingga, nikmat napas, nikmat iman, nikmat hidp nikmat islam dst, terus muhasabah yang mengantarkan kita pada mujahadah, dosa apapun yang kita lakukan yang penting tidak makan duit rakyat, tidak durhaka kepada bokap nyokap kita, yang paling utama tidak mensekutukan Allah(Ini loh yang tiada ampun) dosa2 biar sebesar alam semesta apapun selama ga menduaKan DIA Yang Esa ZatNYa, pasti diampuni Oleh Nya…….

    Wassalam ….Salam Kenal dari Buat semuanya dari hambaNya yang hina dina yang mudah lalai, lupa , khilap ini

    Wassalam

  27. haduu semoga Masyarakat Indonesia Bertobat Ya….

    Semoga Masyarakat Berdoa Agar Perutnya Gak Pecah Karena Ketawa..

    Hahahaha 10000000000000000000000000000000000000Xxxxxxxxx10000000000000=???????

    :):)

  28. Hahaha 100x, kaya pelawak aja ! hrsnya di posting di pos kota jadi dapat honor.

  29. Wahahahaha…
    Astaghfirullah..

    Kalo kiamat bneran gmana ya..
    Org komunis pada tobat..
    Org indonesia yg agamis malah pda dangdutan n konvoi..

    Bener2 sentilan yg sangat mengena..

  30. menthil on said:

    syukur-syukur masih ada humor diantara kita,tdk pusing melulu mikirin sembako

  31. Ping-balik: 3 Hari Lagi Dunia Kiamat !! « TOPIK WARNA-WARNI

  32. domingos simoes on said:

    jangan percaya sesama pikira manusia,,,,,,hanya tuhanlah yang menentukan kapan hari kiamat akan datang,,,,

  33. domingos simoes on said:

    saya sebagai seorang kristen,tidak akan pernah percaya prediksi agama lain bahwa 2012 adalah hari kiamat,,,,hanya tuhan yesuslah yang tahu tentang itu,

Navigasi komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: