Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

3 Hari Lagi Dunia Kiamat

Hari ini tanggal 8 Agustus 2008, jam 08.08 pagi, kalau ditulis jadi 8888 he5, angkat unik ya, PKS konon kabarnya memanfaatkan moment 8/8/8 untuk mensosialisasikan nomor 8 nya, hari ini juga KUA (kantor Urusan Agama) kepenuhan menampung orang-orang yang menikah menggunakan moment 8/8/8.

Lantas apa yang dilakukan sufimuda? Santai aja, kebetulan hari ini kan hari Jum’at, merupakan hari mulia, sudah kewajiban kita lah melaksanakan shalat Jum’at he5, semoga khatib hari ini tidak cerita politik di atas mimbar, tidak menjadikan mimbar mesjid menjadi mimbar bebas mengkampanyekan partai nya seperti jum’at-jum’at yang lalu.

Zaman sekarang sudah tidak bisa kita bedakan antara ulama dengan politikus, para politikus berlagak Ulama begitu sebaliknya Ulama bergaya politikus, kalau begini kan repot, yang bingung siapa? Ya wong cilik  seperti kita ini.

Sama sulitnya membedakan antara da’i dengan artis, sama-sama sudah bertukar peran

Dari pada pusing-pusing mikir politik, mendingan kita baca humor segar berikut yang saya kutip dari : http://humor.infogue.com

 

Ketika Tuhan memanggil para presiden dari tiga negara, AS, Cina, dan Indonesia untuk dimarahi. Dari Amerika muncul George Bush. Dari Cina datang Presiden Hu Jintao. Dari Indonesia diutus Jusuf Kalla. SBY nggak berani soalnya.

Setelah habis-habisan mencela tindakan pemimpin dunia ini, Tuhan menyampaikan bahwa Ia sudah muak dan memutuskan dalam tiga hari dunia akan kiamat. Tiga pemimpin ini disuruh kembali ke negaranya untuk menyampaikan keputusan Tuhan kepada rakyat mereka masing.

Ketiga pemimpin pulang ke negara masing-masing sambil putar otak, bagaimana menyampaikan kabar buruk ini kepada rakyatnya.

Di depan Kongres Amerika dan disiarkan langsung di TV, presiden Bush mencoba, “Congressmen, ada kabar baik dan ada kabar buruk. Pertama kabar baik dulu ya. Tuhan itu benar-benar ada, seperti yang kita yakini. Kabar buruk: Tuhan akan memusnahkan dunia ini dalam tiga hari”.

Hasilnya payah, terjadi kerusuhan dan penjarahan di mana-mana.

Di depan Kongres Partai Komunis Cina, Hu Jintao memodifikasi taktik Bush, “Kamerad, ada kabar baik dan ada kabar buruk. Pertama kabar baik dulu ya. Ternyata Marx, Stalin, Ketua Mao dan para pendahulu kita salah, Tuhan itu benar-benar ada. Kabar buruk: Tiga hari lagi Tuhan akan mengkiamatkan dunia ini.”.

Hasilnya lumayan, orang-orang Cina lari, heboh dan menangis ketakutan dan membanjiri tempat ibadah, mau bertobat.

Yang paling sukses Jusuf Kalla.

Di depan sidang paripurna DPR yang disiarkan langsung, ia tersenyum sumringah. “Saudara sebangsa dan setanah air, saya membawa dua kabar baik. Kabar baik pertama: Sila pertama Pancasila kita sudah benar, Tuhan itu benar-benar ada. Kabar baik kedua: dalam tiga hari semua masalah energi, pangan, kemiskinan, terorisme, dan penderitaan di Indonesia akan segera berakhir!”

Sukses besar, seluruh rakyat larut dalam pesta dangdutan dan pawai di mana-mana.

Single Post Navigation

42 thoughts on “3 Hari Lagi Dunia Kiamat

Comment navigation

  1. domingos simoes on said:

    hidup untuk enjoy bukan untuk mencari tau tentang rahasia allah,,,,,,,,,

  2. domingos simoes on said:

    rumor itu diciptakan oleh orang2 yang haus akan darah dan kedudukan

  3. Kagak tw deh….

  4. Pada nyela tapi maksud sebenernya ga tahu khan? Cuma saja penggabaran negaranya kurang pas, Cina harusnya diganti Israel:))

  5. Seorang Suku Maya, bertanya pada Nasruddin; Yaa Mullah,.. kapankah kiamat ?,… “Kiamat yang mana ?” jawab Nasruddin,
    “rupanya ada berapa kali kiamat ?” Nasruddin menjawab : “Kalau isteriku yang meninggal, itu tanda kiamat kecil,… Dan kalau aku yang meninggal baru kiamat besar,”
    Allah berfirman : Kiamat tertunda 40 tahun jika masih ada orang berdzikir,… Allah,..Allah,..Allah

Comment navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: