Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

(Ring in Red) Berita apa Gosip?

Beberapa hari ini lagi heboh²nya berita soal telepon dari nomor merah ke handphone yang di kirim melalui sms, ada yang bilang kalau di angkat bisa menyebabkan si penerima meninggal bahkan kabarnya udah ada korbannya di Indonesia. Benar atau tidak..?
Nah yang anehnya lagi berita ini di hubung²kan dengan nomor santet, santet lewat HP, dan macem² deh yang jelas semua berhubungan dengan ilmu hitam dan gilanya pas gua coba cari info dari detik.com malah ada paranormal yang mengiyakan dan katanya udah lama dia nyantet dengan cara kayak gitu, ya makin aneh kan..?
Tapi selain itu ada juga yang menghubungkan ini dengan nomor para pemuja setan yang berkumpul di gereja setan dan sering di sebut dengan anti kris. Mereka di identik kan dengan angka 666, nah berita nomor santet itu juga kabarnya nomor pengirim atw penelepon itu ada angka 6 nya tiga kali, contoh 08666, ternyata nomor ini adalah nomor provider telepon baru yang baru² ini launching di jakarta ya itu AXIS, nah dari berita ini udah bisa di ambil kalo ada unsur bisnis untuk membuat isu yang nantinya dapat menjatuhkan provider baru tersebut. malah ada juga yang bilang AXIS itu kalo di balik kan jadi Six-A yang katanya sama juga dengan 666 ada juga yang bilang AXIS = Antri Kriss Duch maksa banget deh tuh orang.
Jadi dari kesimpulan yang udah ada bisa saya bilang kalo beneran Gosip nih, apalagi yang di hubungkan dengan angka 6 tiga digit, perasaan dari dulu temen gua juga udah pernah ada tapi no Im3 yang ada angka 6 tiga digit nih no nya 085666***** noh bener kan, malah udah lama gua call² sama tuh temen yang pake angka 6 tiga digit.
Selain itu saya juga baru ajah dapet kabar seperti ini nih bunyinya
“MENGENAI “RING IN RED” YANG TERJADI DI BANYAK NEGARA, KEPDIK “WHO” PROF. DR. BLANCA LOCHAR J. D. TELAH MENYATAKAN BAHWA KEJADIAN DEMIKIAN DAPAT DIPASTIKAN BUKAN ILMU HITAM. AKAN TETAPI, RADIASI INFRAMERAH YANG SENGAJA DIPANCARKAN SECARA BERLEBIHAN KE CELLPHONE NOMOR DITUJU YANG MEMANG BENAR DAPAT MENYEBABKAN SI PENERIMA TEWAS.”
nah kalo berita ini apa bisa dibilang benar?? masih tanda tanya menurut saya karena sudah saya coba untuk mengumppulkan bukti² lain dari informasi di atas dan mencari tau mengenai Prof. DR. Blanca Lochar J. D. ternyata berita yang menyangkut Blanca Lochar sebagai Kepdik WHO tidak saya temukan, malahan saya menemukan nama lain yang memegang posisi Kepdik WHO tersebut dan memberikan informasi yang hampir sama dengan apa yang di berikan Blanca Lochar. Prof.Dr.Adi Mok adalah nama yang saya temukan dan adi mok juga mengeluarkan pernyataan sebagi berikut “tlah menyatakan bahwa kejadian tersebut bukan ilmu hitam. Tapi radiasi infra merah yg sengaja dipancarkan secara berlebihan ke HP no dituju, yg memang benar dapat menyebabkan penerima tewas beberapa saat setelah mendengar telpon. Walaupun tdk dijawab, hp yg terletak dekat jg berbahaya, dapat menimbulkan penyakit perlahan seperti kanker. Sebaiknya kurangi pengaktifan/ pemakaian Hp sampai dinyatakan aman kembali oleh WHO dan hari ini jam 10 pagi diharapkan waspada karena Infra Merah akan disebarkan!!!! ini berita terbang tentang Virus HP, penting untuk dibahas.” nah kalo yang ini di hubungkan dengan virus HP, makin pusing kan?? jadi inti dari semua ini saya blom bisa mengambil kesimpulan untuk bisa saya percaya, karena semua berita masih ngambang dan blom ada bukti yang kuat untuk mengatakannya benar. akan tetapi dengan 2 pernyataan dari blanca dan adi mok yang ngaku²nya sebagai kepdik di WHO itu bisa menepis gosip berita soal santet melalui handphone dan nomor pemuja setan ato anti kriss.

Kalau santet pasti donk bagi yang beriman gak bakalan takut 🙂 gmana dengan komentar ini : Saya salah satu pemerhati perkembangan militer dunia. saya pernah mendengar saat ini biro pengembangan teknologi militer rahasia israel seperti SKUNK WORK yang dimiliki USA telah mengembangkan senjata rahasia yang menggunakan radiasi tinggi melalui signal yang dipancarkan oleh UAV kalau tidak salah ( Unmanted Arial Vehicle) sejenis pesawat intai tanpa awak yang dikendalikan jarak jauh.dengan membawa pemancar radiasi yang sangat tinggi kecurigaan ini bermula ketika serangan israel blekangan ini ke lebanon dan palestina untuk memburu pejuang hizbullah. saat itu banyak ditemukan wanita palestina meninggal secara tiba2ditengah pasar dengan tubuh seperti luka bakar serius.dan ada juga warga lebanon yang meninggal secara misterius di dalam rumahnya dengan kondisi yang sama.hal ini menguatkan dugaan intelijen negara2lainnya bahwa israel telah menggunakan senjata silent killer. yang sangat berbahaya dan dilarang penggunaannya. kuat dugaan saya bahwa metode ini juga digunakan diindonesia oleh salah satu negara yang sedang mengembangkan teknologi serupa, hanya saja dipancarkan menggunakan satelit selular yang kita miliki. dan indonesia adalah bahan percobaanya.

Nah, tambah bingung ya? mendingan zikir ajalah banyak-banyak biar kepala gak tambah puyeng 😉 atau teman-teman pengunjung sufimuda mo ngomentari? silahkan aja,

Salam …

sumber : http://ipay.batamhacker.or.id

Single Post Navigation

14 thoughts on “(Ring in Red) Berita apa Gosip?

  1. kalangiek on said:

    membaca info ini jauh lebih berbobot daripada membaca info di salah satu harian di aceh dengan tema yang sama. makasi sufimuda 🙂

  2. who am i? on said:

    huwmz stuju kek na ama yg d atas~ make me feel better>< dr pda info yg bredar skrg ini, logis juga sih~ sbg anak muda~ cie~~ klo mo d sangkutin ama teknologi yang super canggih yg d jadiin alat kya yg d omngin d atas, kek na lbih bsa d trima ama nalar~ tp mao dya ilmu hitam ato teknologi super canggih yg bsa buat mati~ yawh smuanya tergantung yang d atas ajah~^^

    keep in touch with god deh~!

  3. anggun on said:

    salut ni brita nya, menurut gue kek gini yang namanya logis alias masuk akal sehat.
    Tukang santet indonesia payah, suka x ngaku2,
    dulu mo nyantet george bush, dijamin mati ditempat, eh pulang ke amrik, si om bush tambah sehat wal afiat.
    Tukang santet kita jin nya kurang gede ya 😀 masak mo nyantet orang yang menyembah ibliz ha ha ha
    sori ni komen nya ngelantur, 😉

  4. alief28 on said:

    walah…aku malah pusing sendiri dengan berita ttg hal ini yang kian merebak di WP…dan kayaknya pihak di untungkan adalah pihak yang justru di’jelek’an, karena orang2 makin penasaram dengan pihak itu…

  5. subhanallah..,

  6. Berita yang menyatakan bahwa handphone bisa memancarkan radiasi infra merah yang mematikan adalah salah, atau penipuan, atau hoax, karena pada saat menerima / mengirim SMS/telepon, handphone tidak memancarkan radiasi infra merah, tetapi radiasi gelombang mikro yang besarnya sudah dinyatakan aman oleh pemerintah. Selengkapnya lihat artikel ini:
    http://tutorialgratis.wordpress.com/2008/05/09/radiasi-handphone/

  7. hamba'79 on said:

    capee deeehhh….hare geneee…masih ada yang percaya ama sms gituan..hihihi…

    kalo hitung2an pulsa..rugii…
    coba kalo sekali kirim kita harus ngabisin pulsa utk 4 sms..bayangkan… dan coba aja lu2 pada hitung sendiri kalo tiap orang yang punya ato paling gak 1/4 nya di muka bumi indonesia ini ngirim ke orang lain…wuiihhh…yang di untungkan tetap operator…

    jadi dari pada mikir telpon merah..lebih enak nyari duit warna merah..kkwkwkww…ayo siapa yang mau ngirim ke gue..ditunggu yee…

  8. the blues on said:

    SUFIMUDA menyajikan berita dan artikel yang terbaru dan benar2 menarik neh…!
    udah kalah berita surat kabar..!
    bener2 blog paling seru…!

    koq semua pada sibuk mikir telpon merah…?
    kasian telpon hitam ga ada yang pikirin, telpon hitam juga butuh perhatian lho…!

  9. wah… bener-bener bikin pusing…. kalo soal mati mah udah jelas…hehehe..yang belom jelas khan idup….:)

  10. sufimuda on said:

    info dari darmawanku bagus, thanks atas infonya, salam kenal
    tenang ZR, mari kita tenangkan diri dengan zikir kepada-Nya, gosip2 seperti itu sudah wajar hadir di dunia yang penuh cacat ini, jangan ambil pusing, mari terus melangkah, hidup hanya sekali 🙂

  11. allow sufi muda…..pa kbr…..?
    gue mau ngasih imformasi bahwa di propinsi bengkulu banyak terdapat Wali-Wali ALLAH dari thoriqoh naqsyahbandiah,yang mengadakan khalawat pada setiap bulan rhomadan
    dan apabila ada yang ingin menjadi murit salah satu dari wali tersebut silakan datang ke bengkulu,atau hubungi no :085267263612

  12. lah bahan percobaan?! ya da la SufiMuda, biarlah yang waktunya Ring in Red biar waktunya…. Ring in Red. Yang penting saya gak ikut2tan itu mah tugasnya Malaikat Zabaniah……TOH kalau sudah waktunya kerelaan menerima takdir lebih indah, indah sekali….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: