Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

Majalah Sufimuda Telah Hadir!

Bahan Untuk Urus ISSN_Page_1Terucap syukur yang mendalan kepada Allah SWT atas hadirnya sebuah majalah untuk memberikan pencerahan dan kedamaian kepada semua. Sufimuda, demikian nama majalahnya, dengan visi menebarkan kedamaian di muka bumi lewat tulisan-tulisan yang menyejukkan hati pembacanya. Majalah Sufimuda dikemas dengan tampilan eksklusif yang memberi kesan bahwa sufi tidak harus identik dengan kemelaratan, anda bisa memilih hidup sukses berkelimpahan dengan hati tetap diliputi cahaya Ilahi sebagai syarat utama agar kita termasuk dalam golongan Hamba Allah. Majalah Sufimuda akan di Lounching tanggal 20 Oktober 2014 dan bisa di pesan sekarang lewat www.sufimudashop.com atau langsung klik disini.

Majalah Sufimuda lahir dari ide cemerlang sahabat-sahabat pembaca sufimuda, atas ketekunan dan keinginan kuat maka majalah ini akhirnya segera hadir kehadapan sahabat semua. Majalah Sufimuda akan memberikan perimbangan antara dunia akhirat kepada pembaca dengan menghadirkan rubrik Entrepreneurship Corner, dimana disitu akan dikupas tentang bisnis dan segala solusinya. Dalam edisi perdana akan diuraikan tentang orang yang phenomenal di zaman Nabi, dari hidup melarat kemudian kaya dengan cepat dan tiba-tiba kembali meralat, dia adalah Tsa’labah. Selama 1400 tahun kita melihat kisah Tsa’labah dari sudut pandang negatif, jarang sekali ada pembahasan secara mendalam dari sudut pandang positif tentang kisah hidupnya. “Belajar dari Tsa’labah” adalah artikel menarik karena disana akan dikupas tentang penyebab Tsa’labah jatuh miskin dari sudut pandang seorang Business Coach, yang selama ini hanya diketahui karena tidak membayar zakat sebagai penyebab utamanya. Anda bisa menemukan banyak pelajaran tentang Tsa’labah, Mindset entreprepeur yang belum dimiliki Tsa’labah hanya di Majalah Sufimuda.

Dalam edisi perdana ini, kami berusaha menyajikan yang terbaik kepada para pembaca, terdapat beragam ulasan menarik di dalamnya, diantaranya “Tasawuf Universal ; Dengan Cinta Mendamaikan Dunia”, eksplorasi secara mendalam bahwa nilai-nilai sufistik sangat penting dan dibutuhkan dalam menjaga kedamain dunia, nikmati juga sajian “Agama Masa Depan Umat Manusia”, berisi gambaran model beragama seperti apa yang dibutuhkan bagi masa depan manusia. “Oase Sufimuda” juga kami hadirkan untuk memberikan pencerahan tanpa batas, dan tentunya masih banyak sekali ulasan lainnya yang dikemas dengan bahasa yang menarik dan menyenangkan. Kami persilahkan anda untuk menyelaminya.

Anda dapat memesan Majalah Sufimuda sekarang di disini atau kunjungi www.sufimudashop.com

Kami haturkan terimakasih kepada Radaksi Majalah Sufimuda beserta seluruh tim atas dedikasinya sehingga majalah ini terwujud dan semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua, amin ya Rabbal A’lamin!

Single Post Navigation

15 thoughts on “Majalah Sufimuda Telah Hadir!

  1. budisufi on said:

    Gmn cara pesennya?

  2. budisufi on said:

    Gmn cara pesennya? Manual aja bayar via mbanking…kirim via pos…atau digramedia ada ngak?

  3. Sebuah saya mendapatkan manfaatnya

  4. Subhanallah. Semoga berkah majalahnya. Ingin rasanya suatu saat menelurkan karya buku juga, insya Allah. 🙂

  5. semoga sukses seperti buku sufimuda

  6. bagaimana kalau di malaysia…

  7. maksudnya agama masa depan itu… ?

  8. farid eko on said:

    mohon penjelasan tentang hakikat tauhid ?
    tolong balas klo sempat

  9. Ping-balik: Majalah Sufimuda Telah Hadir! | abd6296's Blog

  10. Abang SM;
    terima kasih majalah Sufimuda sudah saya terima dengan baik…

    …belum dibaca semua nya…tapi karena ini edisi perdana, ngomong-ngomong foto Abang ada di halaman berapa yaa…?

    • Bang Arkana…
      Photo saya ada di majalah itu, tapi masih tersembunyi 🙂
      Isya Allah di edisi Feb akan terang benderang nantinya. Kalau tidak ada halangan, 24 desember saya umroh, sebelumnya ziarah ke makam2 Nabi dan Wali, pas 12 Rabiul Awal berada di makam Nabi Muhammad SAW. Liputannya akan saya buat di edisi Februari, Insya Allah akan ada photo sufimuda muncul disana 🙂
      Tim redaksi sedang mempersiapkan edisi ke 2 yang terbit minggu pertama Terimakasih banyak udah memiliki majalah sufimuda,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: