Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

Achmad Zaini Suparta ; Mengaku Memiliki Dana 20 kali lipat APBN

Bandung – Achmad Zaini Suparta (52) pria asal Tasikmalaya – Jawa Barat, mengaku mempunyai dana sebesar 20 kali lipat APBN Indonesia. Dana sebanyak itu diperoleh Achmad Zaini dari warisan orangtuanya.
“Saya dapat dari warisan orangtua,” kata Achmad Zaini sebelum memberikan pidato sambutan dalam acara Public Multy Project di Villa Istana Bunga, Lembang, Jawa Barat, Kamis (29/5/2008). Dalam acara yang dihadiri ratusan pengusaha itu, Achmad Zaini akan mengucurkan bantuan ratusan miliar rupiah.
Menurut Achmad Zaini, sebelum meninggal dunia orang tuanya menitipkan sebuah map kepada dirinya. Achmad Zaini baru boleh membuka map itu 1.000 hari setelah orang tuanya meninggal.
“Dua tahun lalu tepat 1.000 hari orangtua saya meninggal. Jadi saya buka map tersebut,” terang Achmad Zaini.
Achmad Zaini terkejut bukan main saat membuka map warisan orang tuanya itu. Map tersebut ternyata berisi dokumen kolateral emas di berbagai bank di dunia, antara lain di AS, Cina dan sejumlah negara Eropa.
“Saya tidak bisa menyebutkan nilai total dana itu. Tapi bisa digunakan untuk mensejahterakan Indonesia,” ujar Achmad Zaini.
Namun saat ditanya lebih detil lagi tentang bagaimana bisa orangtuanya memilik warisan sebesar itu, Achmad Zaini enggan berkomentar. Misterius! (detik.com) .

Kita semua berharap Ahmad Zaini benar-benar punya kekayaan sebesar itu sehingga bisa mensejahterakan rakyat Indonesia, akan tetapi sebelum menghayal terlalu jauh coba kita hitung dulu berapa kekayaan dia yang katanya 20 x lipat APBN, APBN Indonesia 900 Triliun, Kalau 20 kali dari APBN berarti 18.000 Trillun atau kalau di dollar kan = 2.000.000.000.000 atau 2 Trillun US Dollar, jadi Bill gate atau siapa saja yang terkaya di dunia ini akan terlewati jauh kaya langit dan bumi, orang terkaya di dunia cuma punya 80.000.000.000 USD atau 80 Millyar USD, apa mungkin Ahmad Zaini punya kekayaan sebesar itu?!

Single Post Navigation

19 thoughts on “Achmad Zaini Suparta ; Mengaku Memiliki Dana 20 kali lipat APBN

  1. teguh pribadi on said:

    banyak orang stress. karena beban hidup yang berat di negara ini..!!!!dan yang percaya juga pada ikut stress. 1 orang stress membuat berjuta-juta orang pada ikut stress.

  2. indocoolz on said:


    AYO LAH KITA MERAMEKAN KOMUNITAS “Axxyc.com”

    (Komunitas Indo, ngak perlu register)

  3. Aria7x7 on said:

    Kalau aria yang punya dana segitu banyak, pasti ga akan promosi kemana2. udah pasti jutaan orang2 miskin di indonesia pada ngiri, trus yang cerdas2 pada mikir, gimana caranya memindahkan kekayaan itu ke rekekning kita?
    mending kalau betul2 punya dana segitu langsung aja “action”, jadi orang kaya kok repot hehehe,…

  4. Dasar jelma geloooooooooo !!!
    Pengusaha yang pada percaya juga bego !

  5. Ayesha on said:

    Tapi gw pernah liat lho dokumen – dokumen, tp gw ga yakin itu semua bisa dicairkan…

  6. danipendosa on said:

    bo’ong kali ya, kalo bo’ong dosa…spt saya.

  7. anggun on said:

    gak masuk akal sehat….

  8. satria on said:

    kalau dibagi dengan jumlah penduduk indonesia maka 1 orang dapat 80 Milyar!

  9. Bank Napi on said:

    Zaini suparta bermimpi. Dalam dunia sufi ia sedang mabok. Dunia sedang di landa stres berat. Zaini sedang berada pada maqom hayali. Ia sedang extase bersama syetan-syetan dan jin-jin di pantai selatan, bersama orang-orang yang ngaku punya asset, termasuk Presiden pertama Indonesia Soekarno, lantas di lanjutkan dengan Suwarno dan begundal-begundalnya. Naudzubilla himindzalik.

    Beberapa tahun yang silam juga ada mengaku bakal dapat duit dari langit bernama Yayasan Amal Billah, kemudian sang mentri Agama yang sekarang di penjara menggali mas harta karun di istana batu tulis.

    Sebuah tipu daya syetan yang menggoda hamba-hamba yang bertuhan, atau bertuhan dengan kiro-kiro akhirnya syetannya merjalela, Naudzubillah.

    Begitulah akhir zaman. Ada orang mengaku punya asset USD 5 milyar dollar amerika. Ada mengaku punya emas 1000 ton dll.

    Untuk para pengguna sufimuda hati-hati propaganda syetan.

  10. sufimuda on said:

    Trimakasih Bang Napi atas masukannya yang mencerahkan, pengunjung sufimuda sudah agak lega 🙂
    Syetan akan terus menggoda manusia yang ber Tuhan “kira-kira”…
    Mari kita ber Tuhan Yang Amat Nyata agar tidak terjembak bujukan syetan yang amat halus dan licin
    Syetan akan menggoda Manusia agar jatuh dalam kelompoknya dengan 3 jenis godaan yaitu : HARTA, WANITA dan TAHTA..

  11. Saya percaya khazanah kekayaan itu ada di bumi Nusantara. Tapi…..bukan sekarang mas. MAsih nanti kalau khalifah RAsulullah SAW, Al Mahdi telah datang. Sekarang ini, baru Al Fata At TAmimi yang datang untuk mempersiapkan Daulah untuk Al MAhdi.

    Ini berdasarkan hadis RAsulullah SAW:

    Abu Said Al-Khudri RA menceritakan bahawa Nabi SAW bersabda, “Banyak cubaan dan bala bencana akan menimpa umatku daripada pemerintah mereka sebelum dunia ini kiamat. Akan berlaku satu bencana yang sememangnya tidak dapat dielakkan lagi. Terdapat banyak kezaliman iaitu dunia ini dipenuhi kezaliman dan penyelewengan yang akan
    memusnahkan kebaikan. Orang-orang yang beriman tidak mendapat pembelaan daripada penindasan yang berlaku itu. Pada ketika itulah Allah akan menghantar seorang lelaki dari keturunanku untuk memenuhkan bumi ini dengan keadilan dan kesaksamaan seperti sebelumnya
    dipenuhi dengan kezaliman dan penindasan. Seluruh penduduk langit dan bumi akan meredhai pemerintahannya. Bumi akan mengeluarkan segala isinya, dan langit pula akan menurunkan hujan selebat-lebatnya. Dia akan tinggal bersama-sama mereka selama tujuh atau sembilan tahun. Segala keberkatan dan kemakmuran akan Allah turunkan kepada bumi, sehingga mereka yang
    masih hidup amat mengharapkan agar orang-orang yang telah mati dapat hidup semula (untuk turut merasai kemakmuran dan keberkatannya pada masa itu).”

    Kata Abu Nadrah, kami bersama-sama dengan Jabir bin Abdullah RA, lalu dia berkata, “Akan berlaku (peristiwa) penduduk Iraq tidak menghantar bahan makanan dan dirham mereka.” Kami bertanya, “Dari arah mana?” Jawabnya, “Dari arah bukan Arab, yang menahannya.”
    Kemudian dia berkata lagi, “Aku syak bahawa penduduk Syam juga tidak menghantar dinar dan mud mereka.” Kami bertanya, “Dari arah mana datangnya?” Jawabnya, “Dari arah Rom.” Kemudian dia diam seketika, lalu berkata, telah bersabda Rasulullah SAW, “Akan berlaku pada
    akhir zaman nanti seorang khalifah yang menyebarkan harta benda sebanyak-banyaknya tanpa mengira-ngira.” Aku bertanya kepada Abu Nadrah dan Abul A’ala, “Kami menyangka dia (yang dimaksudkan) itu adalah Umar bin Abdul Aziz.” Jawabnya, “Bukan.”

  12. saya, termasuk orang yang tidak percaya terhadap zaini. tapi biarlah, waktu akan membuktikannya. setiap orang punya hak melakukan apapun yang diyakininya. soal banyak orang yang percaya atau tidak, bahkan menyebut dia sebagai orang yang stress sekalipun, sama sekali bukan urusan dia. semoga Allah memberkahi hidup Zaini, amiin….

  13. Saya bisa percaya jika a zaini paling kaya minimal kaya hati….. ato klo memang benar coba saja terus terang dari mana kekayaan sebesar itu..klo jawabannya mesterius.. artinya dana itu tidak benar.. harus detail… oc

  14. Yth. Dirjen Pajak
    Coba diperiksa orang yang ngaku kaya ini, apa udah punya NPWP. Kalo pingin mensejahterahkan rakyat bayar pajaknya dulu dong… ini wujud kepedulian asli

  15. hamba'79 on said:

    kalo tu duit dibeli es krim bisa semana ya…

  16. sufimuda on said:

    ya kira2 bisa penuh Danau Toba 😀

  17. orang stress kebanyakan duit ya

  18. Mudah-mudahan warisan yg didapat pak zaini dpat untuk kesejahteraan rakyat……………….

  19. ahmad imron on said:

    sy pernah bertemu langsung dgn orang2 sprti ahmad zaini..bahkan sempat nginap slma 1 bulan…ternyata mereka berada dlm ” alam khoyali” buatan syetan dan jin mariid. Stlh dialog dgn “Guru Sufi” beliau hanya tersenyum…sambil berkata..” jgn didengar dan jgn dilayani…syetan sedang membuat perangkap..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: