Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

Salam…

Sufimuda LogoSyukur yang mendalam saya panjatkan kehadirat Allah SWT atas karunia kesehatan yang diberikan kepada saya setelah mengalami proses sakit sebelumnya. Sudah 2 bulan saya tidak menulis disini, setelah 3 minggu full berada di Luar Negeri, mengunjungi 3 tanah suci, menyinggahi beberapa negara untuk ziarah ke makam para Nabi dan para sahabat, kemudian ditutup dengan ibadah umrah. Perjalanan panjang melelahkan melewati negara yg memiliki iklim berbeda dengan Indonesia membuat badan saya drop sekembali ke tanah air. Saat ini saya sedang mengalami terasi pemulihan kesehatan, syukur alhamdulillah juga saya diperkenalkan dengan seorang Profesor yang ahli dalam bidang fisioterapi dan mengobati pasien dengan memakai ramuan herbal. Tidak seperti dokter pada umumnya, pengobatan ini membutuhkan ketekunan, disiplin dan kesabaran dari pasien karena hasilnya tidak langsung terlihat. Setelah 10 hari badan saya terasa lebih sehat dan lebih “ringan” dari sebelumnya.

Terlebih dulu saya mohon maaf kepada para sahabat, khusus nya yang telah berlangganan Majalah Sufimuda atas keterlambatan penerbitan edisi kedua yang dalam rencana terbit tanggal 20 Desember 2014, penyebab utama adalah saya sendiri, saya tidak sempat menyiapkan bahan bahannya. Saya juga mohon maaf atas tertunda nya meng “approve” komentar komentar dari sahabat semua termasuk membalas email.

Ketika di Jarusalem selama 1 mingggu, kota suci ke 3 ummat Islam, Blackberry saya hilang dan tidak ketemu sampai saya meninggalkan kota. Seluruh nomor kontak saya hilang, termasuk pasword FB dan lain lain. Saya menganggap hilangnya bb tersebut sebagai pertanda bahwa saya memulai hidup baru, sebuah hidup untuk lebih melayani dan berbagi kepada sesama. Saya berikan pin BBM saya kepada semua sahabat dengan tujuan agar kita bisa saling silaturahmi walau hanya lewat chating, bagi yang memakai BBM silahkan invite BBM Pribadi saya 53B096CC mudah-mudahan Allah selalu memberikan rahmat kepada kita semua.

Insya Allah saya akan terus menulis apa yang saya ketahui dan saya rasakan baik lewat blog maupun buku termasuk melanjutkan Majalah Sufimuda yang tertunda terbitan edisi berikutnya.

Lewat tulisan singkat ini, salam saya saya untuk sahabat semua, Semoga Allah senantiasa membimbing dan menuntun kita semua ke jalan-Nya yang lurus dan benar, Amin ya Rabbal ‘Alamin.

Single Post Navigation

18 thoughts on “Salam…

  1. salam kangen, Bang… 🙂

  2. yuliansyah on said:

    SUBANAHALLAH…DIBERI KESEHATAN DAN KESELAMATAN ALHAMDULILLAH

  3. Subhanallah…ditunggu mas postingan – postingan baru nya. Btw, gimana cara nya melakukan pemesanan majalah sufi muda nya? Saya sudah ikuti flow nya cuma belum dapat feedback.

    Ooh iya…..Salam kenal juga buat semuanya. Helmi

  4. Aamiin Ya Allah

  5. Alhamdulillah. Sehat selalu yaa Bang.

  6. Asssalamualaikum , Alhamdulillah moga Allah melimpahkan nikmat sehat buat saudara agar semua manusia dimuka bumi ini mengenali Penciptanya

  7. Alhamdulillah …..

  8. alhamdulillah…sehat selalu bangda…agar bias kasih hamba air sejuk lagi…..

  9. Ruslianto on said:

    berSURAT UNTUK RASULULLAH ibarat MENJUMPAI TUHAN DALAM KAMARNYA,..tiba-tiba MURAQABAH,..MERUPAKAN SINYAL DARI ALLAH,..ibarat SAKITNYA SANG WALI ALLAH, itulah JAWABAN atas AKIDAH SUFI TENTANG ALLAH,…ceritakanlah,..BILA AKU CERITAKAN NISCAYA HALAL DARAHKU.
    DUHAI PUJAAN HATIKU,..mengapa MEREKA YANG MEMUSUHI DUNIA SUFI,.. karena ORANG SUFI ANTI SYURGA DAN TIDAK TAKUT NERAKA ?
    MARI SALING MEMAAFKAN (itulah) GURUMU (itu) ADALAH GURUKU JUGA mengetahui KEIKHLASAN 36 PERSEN (ikhlasnya) BERGURU KEPADA SANG WALI ALLAH (dan berfatwa, bahwa) KONTAK ROHANI (itu) LEBIH NIKMAT DARI SURGA.

    Wass, sMoga (bertambah) sehat lahir dan bathin.

  10. belajar sufi on said:

    Smoga…cpt.sembuh.spt.biasanya…slmat.berkarya.kembali…krn.banyak.yg.sedang.menunggu.goresan2…cintanya….Sehat.yaaa….SM

  11. h.syachrani on said:

    Doa kami semoga Allah selalu memberi kesabaran dlm menghadapi cobaan ino

  12. Alhamdullilah abng Sufi muda dah kembali, ditunggu karya2 berikutnya… dah kangen pencerahannya… sekali lagi well come back bang….

  13. Sufi muda sma 3aceh ok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: