Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

Info Yang Menggembirakan

Kemaren sore saya dapat informasi dari ustad T. C. Mamad, S.Th yang selama ini menangani pemesanan buku via sms bahwa saat ini sudah 2857 buku dipesan sejak di umumkan hari senin tanggal 20 Mei yang lalu. Satu hal yang menggembirakan bagi saya pribadi sebagai pengamal dan pecinta tasawuf dimana sebuah buku tasawuf mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Hal ini memberikan sinyal positif bahwa masyarakat kita sebenarnya rindu akan tasawuf, rindu wajah Islam yang teduh, tenang dan damai.

Buku “Perjalanan Sufimuda, Menemukan Tuhan Dalam Keseharian” awalnya saya cetak dalam jumlah terbatas untuk saya berikan sebagai hadiah kepada sahabat-sahabat saya, tidak ada keinginan dalam diri saya pribadi untuk memperbanyak buku ini dalam jumlah besar apalagi dijual di toko buku. Salah seorang sahabat yang saya berikan buku tersebut menceritakan pengalamannya bahwa dia berulang kali meneteskan air mata selama membaca buku sufimuda, ada perasaan lain yang sulit di ungkapkan. Kemudian yang lain juga memberikan tanggapan positif terhadap buku ini. Mereka mendesak saya untuk mencetak buku ini dalam jumlah banyak sehingga lebih banyak lagi orang yang tercerahkan lewat buku ini.

Cover Buku PerjalananUstadz Radinal Mukhtar Harahap salah seorang penulis buku pasantren ketika membaca buku sufimuda yang diberikan oleh ustadz T. C. Mamad, S.Th kemudian menyarankan buku sufimuda untuk di cetak dalam jumlah besar dan diedarkan di tokoh buku karena buku ini menurut Beliau sangat unik dan berbeda dengan umumnya buku tasawuf. “Awalnya saya biasa aja membaca buku ini, tapi saya tidak bisa berhenti karena isinya menarik sehigga saya baca sampai selesai. Begitu banyak buku tasawuf saya baca baru kali ini tasawuf itu di bahas sedemikian simple. Wahdatul Wujud yang rumit dalam tasawuf disini diuraikan dengan sangat sederhana dan saya yakin tidak menjadi bahan perdebatan”, begitu tanggapan dari ustad Radinal dan saya sendiri belum pernah berjumpa dengan ustad radinal.

Teman dari ustadz Radinal, Ustadz Andi Wahyudi, LC, MA ketika membaca buku ini mengatakan, “Kalau bukan seorang praktisi tasawuf tidak mungkin bisa menghasilkan karya seperti ini, ini pasti dikarang oleh seorang pengamal!”. Buku ini oleh ustadz T. C. Mamad, S.Th dan teman-teman nya ternyata diberikan ke beberapa orang Guru Mursyid, Para Pimpinan Pasantren bahkan juga sampai di kalangan artis. Buku sufimuda mendapat tanggapan yang sangat positif.

Atas dasar itu kemudian saya memberikan izin kepada Ustadz T.C. Mamad dan Ustad Radinal untuk mencetak buku ini dalam jumlah besar. Seluruh hasil penjualan buku ini Insya Allah akan saya sumbangkan ke yayasan sosial dan orang-orang yang memerlukan. Saya ingin karya ini bermanfaat untuk banyak orang dan hasilnya penjualannya juga memberikan manfaat kepada lebih banyak orang.

Lewat tulisan ini saya mewakili penerbit dan ustadz T.C. Mamad mohon maaf kepada sahabat-sahabat yang telah memesan buku lewat 087 869 235 777 namun ada yang belum dibalas sms nya, karena memang setiap hari jumlah yang memesan sangat banyak dan dibalas dengan manual oleh satu orang. Tapi ustadz T.C. Mamad memberikan kepastian bahwa seluruh sms akan dibalas.

Info yang menggembirakan, Buku ini awal Juli oleh sebuah Komunitas Pecinta Tasawuf di Cairo Mesir akan di cetak dalam bahasa Arab untuk di edarkan di Mesir dan Negara-negara yang berbahasa Arab. Sampai 1 Juli 2013 buku “Perjalanan SufiMuda, Menemukan Tuhan Dalam Keseharian” hanya bisa diperoleh dengan pemesanan via sms dan beberapa orang yang menjadi re-seller di beberapa kota. Untuk Pemesanan silahkan sms 087 869 235 777 dengan format : NAMA#ALAMAT#JUMLAH PEMESANAN dan baca info lengkapnya disini

Single Post Navigation

7 thoughts on “Info Yang Menggembirakan

  1. musafir on said:

    Kabar yang sangat menggembirakan…, mendapat khabar ini saja saya sudah menteskan air mata, tanpa sadar dan tanpa sanggup saya bendung air mata ini terus berlinang. Tidak sabar saya menanti buku yang sudah saya order sampai ke alamat saya.
    Trims abang sufimuda.

  2. shubhanallah,,,,,, syukurlah smoga tuhan menurungkan rahmatnya seperti hujan dari langit untuk kta smua, sma dengan musafir sy tidak sabar lagi menanti sms balasan walaupun sda beberapa kali sy kirim sms. thank’s abang sufimuda

  3. Alhamdulillahi rabbil ‘alamiin, semoga semakin dan semakin banyak lagi hati-hati yang tercerahkan melalui tulisan karya SM dengan buku tersebut. Sehingga menjadi alternatif jawab bagi solusi ditengah ummat yang kering dari mata air solusi yang menyejukkan. Insya Allah – SEMOGA. Amin.
    “Siapa menabur angin amal kebaikan, insya Allah akan menuai badai kedamaian dan jariyah.”

    Barakallahu fikum.

  4. Ruslianto on said:

    Alhamdulillah,… 30 Mei 2013 sudah terpesan 2857exp. dalam tempo 10 hari, Sudah sepantasnya dibuat stempel best seller pada sampul buku tsb, Bang.
    Nah,..seperti do’a dan harapan selanjutnya, Abang SM pun dilapangkan rezeki dan kesempatan serta kesehatan, kiranya dapat melaksanakan ibadah haji,… dan yg paling saya tungggu-tunggu adalah karangan buku abang, selanjutnya berjudul “Orang Thareqat Naik Haji” (seperti koment tahun 2011, yg pernah saya minta dari Abang)
    SeMOGA terkabul, ammiinn.
    Wass.

  5. buthoali on said:

    Subhanallahu masyaallah………trimakasi utk jiwa yg mutmahinah saudara saya SM,……..saya al faqir hanya bisa meneteskan air mata……..ketika buku ini d cetak dan akan d trbitkan…..bruntung sekali bagi orang” yg nti membaca buku ini krn penjelasannya mudah d mengerti bagi org awam yg blm mengenal apa itu tasawuf

  6. mohammad taufiqur Rohman on said:

    Mudah2an kita yg baca tercerahkan dari yg sering blang bid’ah dan sesat atas ajaran sufistik menjadi berbalik arah krn dapat titisan hidayah lewat Buku Ini. SEMOGA…AAmiin

  7. Saya cuma bisa menahan gatal-gatal ingin segera punya buku tersebut. Ya Allah nyuwun rejeki buat memesan buku tasawuf ini..Banyak pengalaman ruhani yang saya alami yang mana dibedarkah di Sufimuda.net ini. Jadi semangat menaiki tangga selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: