Sufi Muda

Menemukan Tuhan Dalam Keseharian

Jika Gurumu Wali Quthub, Engkau Tidak Perlu Lagi Mencari Imam Mahdi

Allah SWT akan bertanya kepada setiap orang di Hari Akhir nanti, “Apa yang kamu bawa hari ini, wahai hamba-Ku?”  Apakah kamu membawa Qalb-us-Saliim, hati yang murni, hati emas yang mulia?”  Allah SWT meminta setiap orang agar mempunyai hati yang bersih.  Anda hanya bisa mendapatkannya melalui Tarekat.  Mereka yang tidak menjalani tarekat hanya memenuhi hidupnya dengan kehidupan luar, meninggalkan hatinya.  Ada 41 aliran tarekat, 40 di antaranya diturunkan melalui hati Imam ‘Ali RA, KW dan satu lagi, Tarekat Naqsybandi berasal dari Abu Bakar ash-Shiddiq RA.  Rasulullah SAW mempunyai 124.000 sahabat.  Siapa sahabat terdekatnya?  Beliau adalah Abu Bakar RA.  Rasulullah SAW bersabda, “Seluruh hal yang Allah SWT percayakan kepadaku di malam ‘Isra, telah kutanamkan ke dalam hati Abu Bakar RA. 

Sayyidina Ali KW dihubungkan dengan Abu Bakar RA sedemikian rupa sehingga Sayyidina Ali  KW mendapat gelar Kota Pengetahuan.  Hal ini dikenal sangat baik di antara para Syekh pemegang tarekat yang sebenarnya.  Mereka semua menghormati Tarekat Naqsybandi sebagai yang pertama.  Syekh sejati, bukan mereka yang menyebut dirinya sendiri Syekh, seluruh Syekh yang termahsyur, seperti: Jilani QS, Rumi QS, Darqawi QS, Rifa’i QS mereka semua mengetahui posisi sebenarnya dari Tarekat Naqsybandi.  Sekarang jika seseorang berada dalam satu aliran tarekat, mereka bisa saja mengambil Tarekat Naqsybandi dan tetap bebas menjalankan amalan-amalan seperti biasanya atau menjalankan amalan Tarekat Naqsybandi.  Jika hanya melakukan amalan Tarekat Naqsybandi saja itu sudah cukup.  Tidak menjadi masalah apabila anda berasal dari tarekat lain kemudian mengikuti Tarekat Naqsybandi.  Beberapa orang merasa takut kalau Syekhnya mendengar bahwa dia telah menganut tarekat kedua lalu dia akan marah.  Jika dia adalah Syekh sungguhan, bagaimana mungkin dia bisa marah?  Seorang Syekh sejati harus mengetahui apakah muridnya bersama dia di Hari Perjanjian (pada awal penciptaan) atau tidak.  Seorang penggembala mengetahui keadaan biri-birinya, satu dalam seribu, bahkan jika mereka semuanya berwarna putih.  Dia memiliki cahaya di matanya dan mengenal mereka tanpa membuat kesalahan.  Dalam tarekat tidak ada kepiluan bila seorang murid pergi ke Syekh yang lainnya.  Kami berterima kasih kepada Syekh pertama yang telah melatihnya sampai dia bertemu Syekh yang sesungguhnya.

Abu Yazid QS berkata, “Selama melakukan pencarian, Aku bertemu 99 Syekh sebelum Aku bertemu Grandsyekh Qasim bin Muhammad bin Abu Bakar ash-Shiddiq RA.  Anda bisa bertemu dengan banyak Syekh dan melakukan suatu amalan, tetapi tidak akan menemukan kepuasan sampai akhirnya anda menemui Seorang Saidi Syekh, Pemimpin Para Syekh dan Wali Quthub Penghulu sekalian Wali seperti sungai yang bertemu samudra.  Begitu banyak Syekh yang hanya menjadi pelatih, menunggu sampai akhirnya Saidi Syekh memanggilmu.  Bukan melalui surat, dari hati ke hati, di sana banyak sekali jalan.  Jika seorang Naqsybandi Syekh memberi tarekat, beliau harus memberitahu muridnya siapa Saidi Syekh di Tarekat Naqsybandi saat itu dan beliau harus mengarahkan kepadanya.

Imam Mahdi AS dan ketujuh wazir (panglima) besarnya, 40 khalifah, 99 termasuk 40 orang yang berada di sisi wazir dan 313 Mursyid besar semua berada di Tarekat Naqsybandi.  Di masa ini tidak ada kekuatan bagi tarekat lain untuk membawa seluruh orang mencapai tujuan akhirnya. 

Pertanyaannya siapakah yang akan memimpin ummat ini untuk mempertanggungjawabkan segala amal perbuatannya dihadapan Allah SWT? Siapa yang akan menjadi Imam?  Jika 124.000 sahabat dibawa, siapa yang akan menjadi Imam?  Abu Bakar RA.

Setelah Abu Bakar RA yang kemudian menjadi Imam adalah para penerusnya yang tercantum dalam silsilah Tareqat Naqsyabandi, tentu saja pengangkatannya bukan karena garis keturunan, bukan pula atas persetujuan orang banyak akan tetapi telah di program oleh Allah SWT sejak 1400 tahun silam, “Kun Fayakun” maka tersusunlah Silsilah yang lengkap dari sejak Imam Pertama sampai akhir zaman kelak  dan syukur alhamdulillah sekarang kita telah berada dalam silsilah terakhir yang membawa kita kepada kemenangan dunia akhirat.

Disetiap zaman hanya hidup satu orang Imam yang bergelar Wali Quthub (pemimpin para wali) dan setiap manusia dimuka bumi ini harus ikut kepadanya. Setiap manusia harus datang berbai’at kepadanya walaupun harus merangkak di atas salju dan harus menyeberangi tujuh samudera. Tahukah anda apa maksud hadist Nabi “Tuntut lah Ilmu walau ke negeri china?” karena Nabi mengetahui kelak di negeri China akan lahir seorang kekasih Allah, seorang Wali Quthub dalam Silsilah Naqsyabandi, Beliau tentu Syekh Muhammad Baba Samasi qs yang merupakan guru dari Syekh Amir Kulal qs guru langsung dari Syekh Bahauddin Naqsyabandi. Andai anda telah bertemu dengan Wali Quthub di zaman ini, maka anda tidak akan sibuk lagi menunggu Imam Mahdi datang atau menunggu Nabi Isa turun karena ibarat biji pepaya semuanya sudah ada di sana. Secara logika, kalau dengan Allah saja anda bisa dijumpakan oleh Beliau, apa sulitnya Beliau kenalkan anda kepada Imam Mahdi?

Imam Mahdi bukanlah seseorang yang telah gaib dan muncul kemudian di akhir zaman, bukan pula orang yang keluar dari tempat persembunyian karena selama ini takut dicari-cari musuh. Pemahaman keliru itu harus anda luruskan agar anda benar-benar bisa berjumpa dengan Imam Mahdi yang anda tunggu-tunggu sebab kalau pemikiran anda belum lurus nanti kalaupun berjumpa dengan Imam Mahdi yang sesunguhnya anda juga tidak akan terbuka hijab. Jangan anda menunggu Imam Mahdi di pinggir laut atau bertapa di dasar sumur karena sudah pasti anda akan disesatkan syetan yang sangat halus dan bisa menyerupai wajah apa saja. Imam Mahdi merupakan pangkat rohani yang disandang oleh orang pilihan Allah untuk meluruskan Iman manusia dan tentu saja Imam Mahdi tidak akan turun kecuali melalui Silsilah Thareqat Naqsyabandi yang merupakan Thareqat utama sebagaimana yang pernah disampaikan oleh Syekh Bahauddin Naqsyabandi, “Akhir seluruh Tarekat adalah awal dari Tarekat ini (Tarekat Naqsyabandi)”.

Sungguh luar biasa rasa syukur yang tidak terhingga atas karunia Allah SWT dengan diperkenalkannya kita dengan kekasih-Nya, seorang Wali Quthub Arif Billah yang sangat dicari oleh orang diseluruh muka bumi karena lewat Beliau lah pintu langsung untuk berhubungan dengan Allah SWT.

Single Post Navigation

342 thoughts on “Jika Gurumu Wali Quthub, Engkau Tidak Perlu Lagi Mencari Imam Mahdi

Comment navigation

  1. Ass.
    Pertama :
    Wa mal lam yaj’alillaahu lahuunuurran famaa lahuu min nuurr(in).
    Dan Barangsiapa yang tiada diberi cahaya oleh Allah tiadalah dia mempunyai cahaya sedikitpun.
    QS; An Nur ayat 40.

    Fa aminu billahi wa rasulillahi wan nuril lazi anzalnaa, wallahu bima ta’maluuna khabir(un).

    Maka berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan kepada cahaya yang telah Kami turunkan. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.
    QS;At Taghabun ayat 8.

    Wahai orang-orang yang beriman bertaqwalah pada Allah (termasuk banyak berdzikir dan sholat) dan cari (metode untuk mendekatkan diri pada –Nya) dan berjihadlah (sungguh-sungguhlah berjuang, secara intensiflah beramal) pada jalan-Nya itu (pada metode itu) semoga kamu menang
    (QS.Al-Maidah ayat 35).

    Kedua :
    Jasmani manusia sudah islam, maka Rohani manusia (pun) wajib di islamkan, karena insan diri itu terdiri dari jasmani dan rohani. Untuk meng-islamkan Roh itu, ia harus diisi dengan Rohani Rasulullah, Yaitu Nur Muhammad atau Nurun ala Nurin, yang diterima Rasul daripada Allah SWT~Yang berisikan KALIMAH ALLAH murni dan tulen dari Allah SWT sendiri, dengan segala Kebesaran dan Keagungan-Nya, Yang bergetar dengan getaran yang Maha Ultra Sonoor, yang Maha Dasyat, yang tidak mampu diterima oleh Bumi, Langit, Lautan dan seluruh Alam; mereka semua akan hancur luluh, yang mampu menerimanya Yang mampu menerimanya ialah hanya jenis Bani Adam yang dikehendaki Allah SWT, yaitu para Mukmin sejati, sebagaimana dijelaskan dalam Hadits Qudsi Riwayat Abu Daud :

    Tak dapat memuat Zat-Ku, Bumi dan Langit-Ku, yang dapat memuat Zat-Ku, ialah Hati hamba-Ku yang Mukmin, lunak dan tenang (HR. Abu Daud).

    Oleh sebab itu Roh kita wajib dan perlu sekali diisi dengan Kalimah Allah.~ Untuk melaksanakan itu harus ada metodiknya yaitu suatu metode sesuai dengan Hadits dan Qur’an dan sesuai pula dengan Ilmu Teknologi Modern, metode inilah yang dinamakan Thariqatullah.

    Ketiga :
    Ajaran metafisika meliputi ontologi, kosmogoni dan antropologi. Ontologi berbicara tentang Ada dan tidak ada. Dalam hal ini, Meminjam istilah Syekh Siti Jenar yang merumuskan tentang the Reality of the Absolute being (Hakikat Dzat Yang Maha Suci) yg memiliki sifat, nama dan perbuatan “Kami”. Dari “Kami” inilah kemudian muncul “ada” dan “keadaan” lain, yg sifat hakikinya adalah “Tunggal”.

    Kehidupan ini sebenarnya kematian ketika manusia dilahirkan. Badan hanya sesosok mayat karena ditakdirkan untuk sirna. Dunia ini adalah alam kubur, dimana roh suci terjerat pada badan wadag yg dipenuhi oleh berbagai goda-nikmat, yang menguburkan kebenaran sejati dan berusaha menguburkan kesadaran Ingsun Sejati.

    Keempat :
    Celotehan Orang Berhakikat ; “Manusia terdiri dari jiwa dan raga yg intinya ialah jiwa sebagai penjelmaan dzat Tuhan (Sang Pribadi). Sedangkan raga adalah bentuk luar dari jiwa yg dilengkapi pancaindera, berbagai organ tubuh seperti daging, otot, darah dan tulang. Semua aspek keragaan atau ketubuhan diri adalah barang pinjaman yg suatu saat setelah manusia terlepas dari pengalaman kematian di dunia ini, akan kembali berubah menjadi tanah. Sedangkan rohnya yg menjadi tajalli Ilahi, manunggal ke dalam keabadian dengan Allah”.

    Sebuah Catatan Lama dibuang sayang ; Pengalaman rohani Ketika Syekh Siti Jenar berada di depan kubur Rasulullah, ia kembali mengalami lintasan-lintasn rohani yg menakjubkan. Kali ini melalui pandangan al-bashirah-nya, ia dipertemukan dgn sosok agung Muhammad SAW, yg mengungkapkan rahasia Nur Muhammad dan wujudiyah kepadanya, mengungkapkan rahasia kalimat, “Ana min nur Allah wa khalq kulluhum min nuri.” Demikian pula mengenai rahasia Haqiqah Muhammad, yang di dalamnya terhadap nama lain Nabi Muhammad, yaitu “Ahmad” itulah yg dimaksud dalam hadist “ana Ahmadun bi-la mim.” Yg maksudnya adalah “Aku tidak lain adalah Ahad.” Jadi Nabi Muhammad yang diberi nama semesta “Ahmad” tidak lain adalah pengejawantahan dari sang “Ahad” sendiri.

    Kelima : Allahu ‘alam bissowwab.

    Wass. sMoga bermanfaat.

  2. ass…
    alhamdulillah saya sudah paham 15thun yg lalu ap yg mas ruslianto jelaskan itu….bguslah untuk penyegaran…..

  3. ass….
    mas ruslianto ada yg bilang kepada saya sifat ALLAH yg 20 ada 7 yg msuk ke dalam 2 kalimah syahadat…tolong klo anda tau sebutkan dan jelaskan…maaf kerjaan saya bertanya trus..maaf satu lagi..
    tentang syahadat mutawillatun
    syahdat mutawassitah
    dan syahadat mutaakhirin…mohon pendapatnya… trimakasih

  4. assalamualaikum…kepada ustad muhammad darmawan terima kasih atas pencerahannya..sungguh uraian yg sangat bagus..sy sangat sependapat dgn anda.. Allah (Pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya-Nya adalah seperti sebuah lubang yang tak tembus, yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam kaca (dan) kaca itu seakan-akan bintang (yang bercahaya) seperti mutiara, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang banyak berkahnya, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur (sesuatu) dan tidak pula di sebelah barat(nya), yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang Dia kehendaki, dan Allah memperbuat per­umpamaan-perumpamaan bagi manusia, dan Allah paling mengetahui segala sesuatu. (QS. 24:35)

    kpd sdr2ku yg beriman..carilah cahaya hidayah krn dengan cahaya hidayah inilah kita dapat membedakan mana yg baik dan mana yg buruk..seperti didalam shalat kita memohon diberikan petunjuk ke JALAN YG LURUS..(surat al-fatihah)

    SHALAT…SHALAT…SHALAT..inilah tharekat Nabi MUHAMMAD SAW.. krn perintah shalat ini diterima Nabi Muhammad ketika Isra’ mi’raj…

    sdr2ku sy mau menyampaikan metode untuk IKHSAN kepada ALLAH sebagai berikut : mulailah dgn mohon petunjuk kepada ALLAH..letakkanlah (patrikanlah) dengan kosentrasimu (tulis) lafaz ALLAH dalam lubuk hatimu terus-menerus..kusyuk dan tunduk (seolah-olah engkau melihat ALLAH dan ALLAH sedang menatap engkau) lakukanlah ini terus menerus disetiap saat..disaat berbaring, berjalan, ketika shalat dan disemua aktifitasmu…JANGAN PERNAH HILANG LAFAZ ALLAH DALAM HATIMU..KALAU SAMPAI LUPA DIUSAHAKAN KEMBALIKAN MENULIS LAFAZ ALLAH DALAM HATIMU..

    lafaz ALLAH hanya ALLAH PEMILIK NAMA INI..oleh karena itu berMURSIDlah dengan nama ALLAH..nama ALLAH juga passpord untuk membuka komunikasi langsung dengan NYA… semoga bermanfaat…

    • mhon mf sblumnya bpak,,
      seolah2 melihat Allah,
      klo bgtu , itu namanya hayal…

    • Alloh itu bukanlah lafal tulisan Alloh inilah pentingnya guru mursit sebelum engkau layak bermunajah pd Alloh engkau harus inten berrobitoh dengan guru mursitmu agar engkau tdk membayangkan SESUATU HAL TENTANG ALLOH TERMASUK TULISAN LAFAL ALLOH KRN INI TERMASUK MUSRIK DLM DUNIA TOREKOT DAN MAKRIFAT ITU TDK BISA DILUKISKAN DNG KATA KATA BONG

  5. ass…
    mas ruslianto saya pernah bca kitab karya syeh abdul qodir jailani dan dsitu saya pernah bca,katanya didalam kalimah”lailaha illallah”itu setiap hurufnya mengandung nama nama ALLAH….tolong jelaskan!!

    • Bertanya karena tidak paham itu bagus tapi bertanya untuk menguji itu tidak baik krn tanpa sadar kita disusupi hawa nafsu

      • tidak apa bang sm,,
        jika yg anda plajari ialah benar,,
        sdah pasti stiap prtnyaan bsa dijawab ,
        jika pun tidak bsa untk dijwab,,
        bisa jga untk direnungkan, dn mncari kbenarannya ..
        yg pntng sabar ajh :)

        • Saya lebih senang menjawab pertanyaan lewat tulisan agar orang lain bisa mendapatkan manfaat.
          Dan harus di ingat, tidak semua pertanyaan harus di jawab.
          Biarlah masing2 mendapatkan jawaban menurut tingkatan pemahamannya.

          • yah trgantung mas,
            qta tdak bsa mnjawab krna mmang tdak tahu , atau mmang krna dirahasiakan…
            klo mmang bang sm bsa mnjawab stiap yg dtnyakan sdah pastilah yg mmbaca bsa mndapat mnfaat ,, krna mngkin dri jwaban anda,, mreka pmbaca yg tdak tahu , skrg jdi bsa tahu …
            klo mmang niatnya mmberi manfaat ..

            mhon mf bila kta2q ad yg membuat trsinggung ..

            • Mas Syarif
              Alhamdulillah blog ini dibuat dengan tujuan banyak orang mendapat manfaat.
              Pertanyaan2 yg diajukan baik lewat komentar atau email insya Allah saya jawab sesuai kemampuan saya.

              Kalau pertanyaan tentang siapa Guru Mursyid lewat email saya berikan infonya tapi kalau lewat komentar tdk saya jawab biarlah saudara2 yg lain memberikan jawaban sesuai dgn Guru Mursyid yang diyakininya.
              Demikian

              • terima kasih buat bang sm… :)

                dan buat mas iwan ,, pegangan ilmu apa yg anda pakai,,
                syariat, tharikat, hakikat atau makrifat ?? :)

  6. ass…
    mas ruslianto tolong jelaskan
    menurut syeh Abdul Qodir jailani dalam kitabnya sir asror dsana dsebutkan bahwa didalam perjalanan roh melewati 4alam disutu dsebutkn dsetiap alam yg dlaluinya mempunyai nama2 yg berbeda…tolong klo anda tau dijelaskan….terimakasih

  7. mna lgi nih yg brtnya dn yg mnjawab,,
    kok tdak ada lgi ???

  8. hmm,, udh gk ad yg tnya dn mnjwb lgi nih
    gntian deh biar saya yg brtnya …

    arti syahadat itu apa??
    silahkn buat mas ruslianto spa tau mau mnjawab :)

  9. ass..
    bertanya itu untuk mncari kejelasan..maaf jika banyak bertanya…krna semua ilmu yg kita tau dari seseorang masih hrus ditanyakn lagi…itu mungkin juga suatu kebijakn…maaf jika salah kata pda mas SM….kbenaran sejati hnya ALLAH yg tau tnpa ada kesalahn sedikitpun…
    wassalam….maaf

  10. Buat pak sarif..
    IKHSAN KEPADA ALLAH (seola-olah melihat ALLAH) Itu ajaran ISLAM..hadistnya ada..coba anda renungkan kalimat ini : Bissmillahirrahmannirrahim…artinya “Dengan NAMA ALLAH yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang”….

    dan LAFAZ ALLAH adalah LAFAZ (NAMA) yang maha agung..yaitu nama yang hanya ALLAH yang menyandangnya (PEMILIK NAMA INI)…intisarinya krn zat ALLAH MAHA GHAIB..tidak dapat dibandingkan dengan apapun oleh karenya NAMA ALLAH sebagai sarana (TAWASUL) untuk mendekatkan diri kpdNYA..dan Insya ALLAH klo anda tulus dan ikhlas mencari kerdhanNYA..anda akan diperlihatkan CAHAYANYA.. dan sebagai saran sy agar anda mendapatkan kenikmatan ini sebaiknya anda belajar hadist yang berkaitan dengan adab2 SUNNAH NABI MUHAMMAD SAW dan melakukannya(MENGAMALKANNYA) .. :
    -adab bersuci..(istinja’. mandi,berwudhu, membersihkan brg yg terkenak najis, dll)
    -adab Shalat..(tata cara shalat yg benar)
    -adab puasa..(tata cara berpuasa)
    -adab bertetangga
    -adab suami terhadab istri
    -adab kepada orang tua
    -adab terhadap sahabat
    -adab terhadab guru
    -adab menuntut ilmu
    -adab jual beli
    -dan banyak lagi ADAB (AKHLAQ) yang merupakan sunnah rasulullah saw..

    “DALAM DIRI RASULULLAH TERDAPAT SURI TAULADAN BAGIMU”
    (al-qur’an)

    ada kata-kata mutiara dari seorang alim :
    YANG SAMPAI KEPADAKU… HANYA MEREKA YANG DATANG KEPADAKU.. DENGAN HATI YANG PATAH DAN JIWA YANG TERANIAYA..
    – Semoga bermanfaat…

    • trima kasih pak imet abduh…
      tp klo buat mndekatkan diri kpada Allah
      itu rasanya tdak perlu
      qta hnya prlu mngenal bukan mndekatkan
      ” WAFI AMFUSIKUM AFALA TUB SIRUUN”
      ” WANAHNU AKRABI MIN HABIL WARIS”..
      sdah jlas klo ALLAH TA’ala itu sngat dkat … knpa msh ingin mncari jlan untk mndekatkan diri…
      tntang shalat ,, apakh qta sdah mngenal ALLAH , prnah melihat , prnh brtemu ..
      itu lah sbenar2nya kenal ..
      kalau tidak kenal yah shalatnya tdak sah ..
      LAYASUL SHALAT ILLA BIN MAKRIFATULLAH..

      dn jga bismillahhirrahmannirrahim
      jgn cma hanya skedar diucapkan
      tp diamalkan ,, diamalkannya yah dgn cara gmna kasih syang qta slalu dipakai kpada saudara kluarga dn lingkungan qta …

      trima kasih bapak imet abduh,, kta2 saya ini juga bukan utk diprdebatkan ..
      jika ada salah kata dn mmbuat trsinggung
      mhon dimaafkn..
      assalamuallaikum ..

      • assalamu’alaikum pak sarif..
        pengertian dekat disini..sy kira ndak perlu lagi diartikan krn klo sdh dekat pasti sdh kenal dong….hahaha..
        bisa juga pak arif sdh melihat tapi tidak dekat..bisa juga kan..???
        HAHAHAHA….

        buat ustad Sufi Muda..
        untuk kebaikan dan mungkin sdr2 kita bisa juga dapat mengambil manfaat dari ulasan sy…sy harapkan SM tidak menghapus tanggapan2 sy..dan sy menanggapi ulasan2 SM bukan sy berlaku lancang dan sombong untuk beradu argumentasi…insya ALLAH dalam metode/system (cara) mencintai ALLAH kita boleh berbeda2 tapi tujuan pasti sama yaitu mencari ridha ALLAH SWT..

        mohon maaf..dan trima kasih telah memberikan sy ruang untuk menulis sedikit pengetahuan sy tentang dinnul Islam…
        semoga rahmat dan kasih sayang Allah terlimpah kpd kita (kaum muslimin) sampai hari kiamat…

      • jangan berdebat kalaulah megundang dosa,dekatlah kita d jln baik krn allah swt

      • sok kamu arip

  11. barifbrave on said:

    Boleh donk tukar link, Muhammad Barif

  12. “Assalamualaikum” ( dari bahasa arab artinya kurang lebih: “Semoga Keselamatan Untuk Anda Semuanya”).

    “Ass” (dari bahasa inggris artinya “PANTAT”).

    Saudara ku se Islam se Iya dan Se Kata, Tanpa kita sadari Budaya Islamiyah kita pelan-pelan berubah, apakah kita akan mengikuti perubahan itu? ataukah tetap berpegang teguh pada amaliyah yang sudah orang tua dan guru-guru kita kerjakan?

    Kalau saya pribadi saudaraku, saya akan mengikuti jalur orang tua dan guru-guru saya, (Meskipun ngaji 6 tahun cuma diajarkan ilmu IKHLAS),

    Untuk saudaraku Sarif dalam komentarnya

    “kalau tidak kenal yah shalatnya tdak sah ..”
    sah tidaknya sholat kita Allah yang tentukan,.

    hati-hati komentar anda nantinya jadi sumber yang menyimpang buat orang-orang awam.

    Yuk Bareng-bareng ngaji Syiir Tanpo waton nya Gus Nizam Asshofa

    Wassalamu’alaikum

  13. hehe…buat gus
    berkata dengan tulisan beda dengan berkata langsung berhadapan…dan yg membaca pastilah paham dengan kata “ass…”yg ada titik2nya itu tandanya pembaca sudah paham…klo bicara langsung tidaklah mungkin disingkat jadi ass.. hehe!!
    mungkin penulis itu pngen cpet aja hehe…n tidak mungkin klo bicara langsung dengan orang cuma bilang ass..haha jadi lucu…tpi teyep kuhargai maksud baik gus…mungkin guss takut nanti ucapan assalamualaikum dimasyarakat islam jadi ass.. saja hehe..trimakasih wass…he maaf wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatu..

    • TENTANG UCAPAN DAN TULISAN ITU BAIK TAPI TDK TERLALU PENTING ALLOH TDK TERGANTUNG ITU SEMUA GIMANA KALO GIGINYA SUDAH HABIS LOGATNYA PASTI KELIRU MOSOK YG MASUK SURGA HANYA YG PANDAI BAHASA ARAB YG DINILAI ALLOH ITU KETAKWAANYA BUNG

  14. a.s.s.mas sufi muda,guru mas sekarang silsilah ke berapa?klo perlu mas jwab saya sangat berterima kasih,kalau tidak saya sudah mengerti knp mas tidak jwab,berarti kt sama dong,,,,,

  15. Jelang Pemilu Marilah kita
    Belajar sabar tabah bertaqwa
    Kalah bersaing montong kecewa
    Kalah dan menang soal biasa

    Pabila menang janganlah bangga
    Tapi bersyukur anugrah tahta
    Amal amanat Alloh pencipta
    Marilah kita sama bekerja

    Tertinggal pantang berputus asa
    Pengorbanannyah besar berpahla
    Niatnyah harta di daya guna
    Beri pitulung amat berguna

    Hidup merdeka cukuplah lama
    Sudah saatnyah arip dewasa
    Amal agama rukun saudara
    Bersatu amal di pancasila

    Tiada ada kata pencela
    Tetapi lemah wajib di bela
    Ituh amanat Alloh pencipta
    Demi ibadah hidup di dunya

    Temapt ibadah masjid musholla
    Tiada beda kelenteng gereja
    Bentuk dan nama memang berbeda
    Tapi pengguna sama manusia

    Adapun amal ahlas bertaqwa
    Sesuwai bidang lepel ke bisa
    Islam pun juga berbeda-beda
    Mengapah harus perang agama

    Perang agama perang saudara
    Perang penyebab hidup sengsara
    Amat berdosa ngancurin taqwa
    Cobalah insan arip dewasa

    Penjahat dunya hobi mencela
    Ulah curiga dan buruk sangka
    Se akan mahluk tida berjasa
    Tida bersyukur penyebab siksa

    Pantang menyerah dan putus asa
    Selama masih di alam dunya
    Ibarat jalan menuju roma
    Berpariasi di romantika

    Pengorbanannyah besar berpahla
    Korban tenaga ataupun harta
    Itulah jihad menuju sorga
    Pabila insan arip dewasa

    Saat pemilu saatnyah kita
    Milih belajar mengenal jiwa
    Jiwa pemimpin arip dewasa
    Berahlak rosul panutan kita

    Amal dunya program negara
    Duwa bertokoh umaro ulama
    Cobalah rakyat belajar nanya
    Jangan menjadi eso menduga

    Program negara struktur bekerja
    Bawah menengah atas ketiga
    Silih lengkapi bekerja sama
    Jangan menjadi pengadu domba

    Aduhay insan adam dan hawa
    Lihatlah anak turunan kita
    Harapan kita nusa dan bangsa
    Soleh solehat berwibawa

    Pastinyah kita ibu dan bapa
    Mulai arip juga dewasa
    Utama para tokoh kepala
    Buwanglah ahlak mengadu domba

    Rutin mingguan di balai desa
    Atau negara majlis istana
    Masjid musholla kelenteng gereja
    Tempat belajar arip dewasa

    Amal agama bukan bicara
    Tetapi kompak giat bekerja
    Begituh pula berpancasila
    Bekerja dengan arip dewasa

    Resiko julang inih bicara
    Isu gosipan setres dan gila
    Banyak penilai buwang agama
    Bertanda ilmu apalah guna

    Aji Baca Tanya Uji Dirimu Sendiri

  16. abu mubarok al-madani on said:

    assalammu’alaikum sahabat semua,,,,,,,,,,zikir adalah salah satu thoriqot Rosululloh SAW dan sahabatnya. sedangkan da’wah adalah maksud hidup Rosululloh. untuk mengambil thoriqot (suluk) dianjurkan terlebih dahulu kita harus memahami ilmu dasar dalam islam (Thoharoh dan ibadat), seperti yang disebutkan oleh saudara kita diatas. ilmu juga memiliki haq, dan kepahaman atas thoriqot tidak dapat diterima oleh semua insan.

    Bersyukurlah anda yang suluk karena ketika robitoh mengingatkan kita (zikrulmaut) bahwa suatu saat nanti juga akan meninggal, dengan harapan akan dikumpulkan diakhirat nanti bersama mereka (para guru) ditempat yang bernama ‘illiyyin. saat robitoh juga Allah memberikan nur yang sangat berbeda dengan nur yang dihasilkan dari sholat, puasa, sedekah, maupun da’wah.

    Beberapa diantara manusia ditinggikan Allah derajat mereka disebabkan zikir mereka. diantaranya Robiatul ‘adawiyah Rah.ha., Ummi Biy ibunda Maulana Ilyas Rah.a Syeikh Nizamuddin Rah.a., Syeikh Durun Nafis Rah.a., Syekh Abdul Wahab Rokan. Syeikh Mahmud Kholid ‘Umar at-temboro, termasuk guru saya Syeikh Ismail Al Barusy. Wallohu a’lam bisshowab

  17. assalammu’alaikum

    ingin memberi kritik yang membangun dan semoga tidak sampai menyelisihi sunnah nabi.Alangkah baiknya jika judul tulisannya dirubah menjadi “jika gurumu wali qutub,ajaklah beliau untuk bergabung dengan imam mahdi”.sehingga sejalan dengan sun ah nabi.
    wallahu a’lam bish shawwabi
    wassalammu’alaikum

  18. kalau sholat tidak tahu Alloh Swt, ditakutkan musriq, sebab jika sholat ingat hal duniawi contoh nya pekerjaan, hoby, masalah kehidupan itu jadi sholnya bukan ke Alloh tetap pada yg di ingatnya.untuk mengetahui Alloh berawal dari afalnya, nanti akan menemukan asma berlajut pada sifatnya,

  19. debaaaaatttt teruuuusssss…. biarin aja napa… konsen amalmu sendiri2 . malu pak kalo diliat orang… uda ya aq pergi dulu. mau karaokean… jangan debat lagi ya

  20. Asep Ahya Al'ansori on said:

    maaf pak, menurut saya Imam Mahdi bukan dari golongan tarekat tapi islam sejati yang langsung dibimbing Allah walaupun tidak ia sadari. Ia akan terhindar dari berbagai macam ajaran golon islam khususnya islam radikal, anarkis apalagi teroris.

    • Terekat itu bukan golongan tapi metodologi untuk bisa berkomunikasi dgn Allah secara sempurna sesuai dengan yg dilakukan Nabi. Dan yg mengikuti metodologi tsb bukan golongan anarkis krn hati mrk sudah diliputi cahay Allah. Sy yakin imam mahdi termasuk orang yg menggunakan metodologi (thariqatullah) utk mendekatkan diri kpd Allah agar sesuai dengan ajaran Nabi

    • tarekat merupakan jalan..tidak berjalan bagaimana bisa sampai yg dituju..dari mana anda datang ke sana anda pulang…lebih baik jalan sekarang daripada jln nanti…tempat anda ada tempat ku pun ada..tempat anda cocok dengan anda,tempat ku pun cocok dengan ku…anda benar di tempat anda,akupun benar di tempat ku dan aku salah menempati tempatmu dan engkau salah menginginkan punya ku..jangan saling mencela dan menzalimi kepunyaan orang,jadilah diri sendiri tampah harus merendahkan diri orang lain..karna dari ALLAH jua semua diri berasal..ALLAH YANG MAHA berDIRI dengan senDIRInya….ALLAH ARRAHMANIRRAHIM ALWADUDU ALWUJUD..

  21. Cak Roziqin on said:

    Gimana kalau sampean tanya saja kepada Nabi Muhammad langsung dalam dialoge imajin sampean sendiri-sendiri dengan pertanyaan kurang lebih begini … “Kanjeng Nabi, … njenengan ikut naqsabandi, ikhsaniyah, atau nggak ikut tharekat sama sekali……..? ” Mungkin sampean semua akan dapat jawaban yang menenangkan hati

    • Jawabanya mudah siapa saja umat islam ; tdk mempunyai kalifah/ pemimpin /guru mursit; tdk baiat tdk taat tdk berjamaah maka mati kafir jahiliyah walo ibadahnya puasanya sodakohnya dan hajinya baik maka mati kafir jahiliyah dan lari dari beliau walo sejengkal mati kafir jahiliyah HR ;muslim inilah yg perlu di ingat setiap muslim sedangkan kekalifahan sareat dibentuk baik kekalifahan umayah abasiyah dan usmaniyah dibentuk saling berebut dan kekalifahan umayah lewat merebut dari sayidina Ali bin abi tolib dan seterusnya saling menjatuhkan dan kekalifahan sareat zaman ini sudah putus 100 thnan ditinjau dari sini saja orang orang yg haya berpegang sareat mati kafir jahiliyah dong kasian juga tentang torekot maka kekalifahan tdk pernah putus dan kekalifahan setiyap zaman di pegang oleh wali kutub ghoust hadzazaman tentang baiat dan ketaatan diwakilkan oleh mursit masing masing torekot di tinjau dari segi ini saja kalo berpikiran jernih islam yg benar yaitu orang orang torekot dong dan siapa yg merebut kekalifahan yg pertama maka kekalifahan itu tdk sah dan wali kutub ghoust hadzazaman pertama kali adalah baginda sayidina hasan bin ali bin abi tholib menggantikan kalifah Ali bin abi tholib kr ingat umat islam akan terpecah menjadi 72 golongan yg benar cuma 1 di tinjau dari hadis MUSLIM ini saja berati orang orang torekotlah yg benar

  22. Paling bisa menyelametken diri
    Semasa hidup pun setelah mati
    Mengikut wasiat nabi
    Menuntut ilmu sampai mati

    Ilmu dimaksud ilmunyah hati
    Ilmu tauhid pondasi hati
    Iluhiat dan nabawi
    Samiyat masuk ke lubuk hati

    Awal wajib dipelajari
    Ilmu tauhid pengenal diri
    Sampai berakhir hidup ini
    Walaupun sudah jumpa ilahi

    Setelah jumpa ilahi robbi
    Semalah tinggi napsu emosi
    Berani melawan ilahi robbi
    Di saat butuh banyak rejeki

    Ilmu tauhid pelita hati
    Walau jauh wajib di cari
    Walau banyak korban rejeki
    Demi selamet napsu emosi

    Penunduk napsu dan emosi
    Ilmu tauhid peyaqin hati
    Mengenal Alloh mengenal diri
    Bisa menjaga napsu emosi

    Marah kepada ilahi robi
    Bukan berarti musuh ilahi
    Tapi kolokan saat ambisi
    Kepengen Alloh cepetan bagi

    Alloh ezat yang maha suci
    Amat sulit di serupai
    Tetapi bisa membandingi
    Pada diri kita sendiri

    Ahli ma’ripat pada ilahi
    Di ibaratkan anak sendiri
    Bila anak ada yang nyaci
    Tentu kita amat membenci

    Lebih tinggi ezat ilahi
    Dalam soal mengkasihi
    Komo pada ahli ilahi
    Wali abdal imam mahdi

    Julang memang Alloh namai
    Alloh suka pada yang muji
    Alloh benci Alloh murkai
    Bila anaknyah ada yang nyaci

    Anak bukan hasil belaki
    Ngatah anak hanya bandingi
    Begitulah Alloh menyayangi
    Ahli ma’ripat si sukses bakti

    Alloh jadikan pemberkah bumi
    Walau banyak ta ngerti
    Wali abdal imam mahdi
    Demi selamat penduduk bumi

    Di tilik dari jihat ngargai
    Pun pengertian menghormati
    Alloh padanyah memberkahi
    Pemberiannyah menjadi saksi

  23. Manusia lahir suci hati
    Memang suci si air mani
    Walau dari anjing babi
    Air maninyah tetap suci

    Akibat bangga merasa suci
    Hingga enggan mawas diri
    Juga enggan berintropeksi
    Komo berjuluk habib kiai

    Untungnyah julang bukan kiai
    Sedrajat anjing dan babi
    Cuman dowang ngeroko ngopi
    Ngeja bingung pencipta bumi

    Alloh dowang maha suci
    Komo jadi wanita seksi
    Walau godain rosul nabi
    Tetapi Alloh tetap ke aji

    Sulit di duga ezat yang suci
    Tetapi mudah dengan di aji
    Ada tempat taklit mengaji
    Ngaji sambil geguyon diri

    Kaga serius tetapi pasti
    Karena sorga memang pasti
    Naroka juga sudah pasti
    Jika betul dewasa ngaji

    Bagai ngerumpi tetapi ngaji
    Bahas tiep yang Alloh benci
    Tida perduli diri sendiri
    Jikalau keji ya tetap keji

    Buwat apah belaga suci
    Rasa merasa tukang ngaji
    Jikalau memang pakta dan bukti
    Malah mengkorup syariat nabi

    Hitob Taklip dan hitob wad’i
    Hukum sariat dan hukum akli
    Adat budaya hukum sendiri
    Serba jelas bila mengaji

    Diri kita ya diri sendiri
    Manusia man atu biji
    Biji berbiji menuhin bumi
    Biji yang pasti ezat ilahi

    Bertemu Alloh kembali suci
    Seperti bayi walau akinini
    Diri sendiri nemu ilahi
    Ya kaya Alloh ngaku sendiri

    Namun biji busukin biji
    Numpuk di tempat kumpul biji
    Merasa banyak ya hasud dengki
    Ngaku sendiri malah kecaci

    Martabat rosul nabi wali
    Semuwah juga ngaku sendiri
    Yang mendengar ya meyaqini
    Percaya tanpa pakta bukti

    Sami’na wa’ato’na ngarti
    Tanpa nunggu pakta bukti
    Yaqin Alloh pencipta bumi
    Kuasa ngutus perohmat bumi

    Tida sedikit mahluk penduduk bumi
    Tida ingin intropeksi mawas diri
    Membuwat budeg dan buta hati
    Cemburu buta hasud dan dengki

    Setelah adam Alloh cipta jadi
    Ejin dan iblis amatlah dengki
    Sehingga Alloh mereka caci
    Ngatah nyang begini di ciptai

    Alloh berfirman taupik aku miliki
    Silahkan sajah engkau nodai
    Si ejin iblis terlanjur dengki
    Tantang Alloh mao menguji

    Bertahun tahun adam hidup sendiri
    Di dalam sorga tanpa istri
    Ahirnyah Alloh nyiptakan istri
    Nemenin adam buwang sunyi

    Alloh berikan kata janji
    Bila dilanggar turun ke bumi
    Ejin iblis goda sepenuh hati
    Sampai sukses terpengaruhi

    Adam Hawa turun kebumi
    Ejin iblis bangga hati
    Mangkin congkak pada ilahi
    Merasa bisa mempengaruhi

    Terus dan terus di pengaruhi
    Sampai kobil rebutan istri
    Habil terbunuh saking dengki
    Awal cemburu iri hati

    Maka penyakit-penyakit hati
    Paling sulit di obati
    Selain intropeksi mawas diri
    Sadar mengenal diri sendiri

    Kalau sudah ada dengki
    Kehormatan harga diri
    Sama sekali tiada arti
    Selain puwas napsu emosi

    Mao mengaji rasa gengsi
    Mengaku salah harga diri
    Maksain benar beridolohi
    Ahirnyah panday beri solusi

    Hitob Taklip dan hitob wad’i
    Hukum sariat dan hukum akli
    Adat budaya hukum sendiri
    Serba jelas bila mengaji

    Diri kita ya diri sendiri
    Manusia man atu biji
    Biji berbiji menuhin bumi
    Biji yang pasti ezat ilahi

    Bertemu Alloh kembali suci
    Seperti bayi walau akinini
    Diri sendiri nemu ilahi
    Ya kaya Alloh ngaku sendiri

    Namun biji busukin biji
    Numpuk di tempat kumpul biji
    Merasa banyak ya hasud dengki
    Ngaku sendiri malah kecaci

    Martabat rosul nabi wali
    Semuwah juga ngaku sendiri
    Yang mendengar ya meyaqini
    Percaya tanpa pakta bukti

    Sami’na wa’ato’na ngarti
    Tanpa nunggu pakta bukti
    Yaqin Alloh pencipta bumi
    Kuasa ngutus perohmat bumi

    Tida sedikit mahluk penduduk bumi
    Tida ingin intropeksi mawas diri
    Membuwat budeg dan buta hati
    Cemburu buta hasud dan dengki

    Setelah adam Alloh cipta jadi
    Ejin dan iblis amatlah dengki
    Sehingga Alloh mereka caci
    Ngatah nyang begini di ciptai

    Alloh berfirman taupik aku miliki
    Silahkan sajah engkau nodai
    Si ejin iblis terlanjur dengki
    Tantang Alloh mao menguji

    Bertahun tahun adam hidup sendiri
    Di dalam sorga tanpa istri
    Ahirnyah Alloh nyiptakan istri
    Nemenin adam buwang sunyi

    Alloh berikan kata janji
    Bila dilanggar turun ke bumi
    Ejin iblis goda sepenuh hati
    Sampai sukses terpengaruhi

    Adam Hawa turun kebumi
    Ejin iblis bangga hati
    Mangkin congkak pada ilahi
    Merasa bisa mempengaruhi

    Terus dan terus di pengaruhi
    Sampai kobil rebutan istri
    Habil terbunuh saking dengki
    Awal cemburu iri hati

    Maka penyakit-penyakit hati
    Paling sulit di obati
    Selain intropeksi mawas diri
    Sadar mengenal diri sendiri

    Kalau sudah ada dengki
    Kehormatan harga diri
    Sama sekali tiada arti
    Selain puwas napsu emosi

    Mao mengaji rasa gengsi
    Mengaku salah harga diri
    Maksain benar beridolohi
    Ahirnyah panday beri solusi

    Tableg ceramah berjuluk kiai
    Pede ego congkak hati
    Walau salah ogah ngakuwi
    Malah marah balik mencaci

    • ingat iblis itu lebih kenal dan lebih dahulu dan lebih dekat kepada Alloh tapi disuruh tawaduk , sujut berguru sama nabi adam as oleh Alloh swt tapi tdk mau akhirnya dilaknat oleh Alloh swt dan sipa saja umat islam yg belajar agama tdk mempunyai guru gurunya adalah syaeton lihat blok pusat kekalifahan torekot sadzaliyah qodiriyah yogyakarta

  24. AssalamoAlykum, my name is Muhammad Qasim I am from Pakistan. Sorry my English is not good.

    Its happened with me, from last 26+ years Allah and Muhammad s.a.w keep coming into my dreams, over 460+ times Allah comes in my dreams and 250+ times Mohammad s.a.w comes in my dreams, when I was about 12 years old I saw first time Allah and Mohammad s.a.w both in dream, after that in 93 when I was 17 years old Allah and Mohammad s.a.w starts coming continuously in my dreams and still Allah and Muhammad s.a.w coming into my dreams.

    Muhammad s.a.w is the last Messenger of Allah and its my Imaan Mohammad s.a.w is the last Prophet of Allah and I am the Ummati of Muhammad s.a.w

    In 2007 Allah and Mohammad s.a.w starts teaching me in dreams what u have to do and what u have not to do, Mostly Allah and Muhammad s.a.w told me to avoid from all type of form of shirk and in april-2014 Allah and Mohammad s.a.w start to telling me in dreams qasim share your dreams to everyone than I started to share my dreams to my family members, friends and some other people, I also share my dreams through email to Pak Army official sites, Pak Govt sites, Pakistan’s big name people, and many Islamic Countries official websites but seems like no one was believing on me and my dreams they all ignore me, after that I stopped sharing my dreams.

    Dec-2014 Mohammad s.a.w comes twice time in dream in a night and told me “qasim you should have to share ur dreams to everyone to save Pakistan to save Islam” I got confused I talked my self I share my dreams to many people and they are not believing on it what should I do more? and then Peshawar school got attacked and then I think and decided to share my dreams on Internet forums, but still people not believing on me and my dreams.

    Let me clear I am a simple person I am not a religious person, clean shaved, did not praying regularly, no tahajjud I just tell the truth to everyone and I didnot lie, I dont know why Allah and Mohammad s.a.w keeps coming into my dreams.

    I didnot look at Allah I just feel in my dreams Allah is on Arsh and voice coming from there or I saw Noor(light) and voice coming from Noor(light) or Allah talk to me from the sky. I did not look at Mohammad s.a.w face I can see Mohammad s.a.w Body, in one dream I hug with Muhammad s.a.w and my whole body witness me that u r hugging with Mohammad s.a.w I shake hands many times with Mohammad s.a.w in dreams and my hand witness me that u r shaking hand with Mohammad s.a.w.

    In 1994 Allah talked to me in dream from the sky I still remember those words I try to translate it in English “qasim which promises I make with you one day I will full fill my promises and if I cant full fill my promises I will not the Lord of the whole universe”

    From that day I start waiting for the Allah and I didnot lose my hope but whenever I about to lose my hope Allah or Mohammad s.a.w comes into my dreams and told me like that “Sabbrun Jameel qasim” , “qasim only Non-Muslim loses their hope” , “qasim Muslim cant be lose his hope”.

    I saw many other Nabi and Rasool in dreams but I only look at Suleiman A.S face. I saw Esa A.S in my dreams many times.

    In many dreams Allah and Mohammad s.a.w guided me which is the right path.

    In many dreams Allah told me qasim go and turns the world into light as the world in the darkness.

    Many dreams related to my personal life many dreams related to Pakistan/Muslim world and the whole world but its start from Pakistan and many dreams related to Qiammah(the judgment day).

    Allah and Muhammad s.a.w told me many times in dreams qasim one day you will get out the Whole Muslim Ummah from the darkness and then even the whole world and one day the whole world will become peaceful. but its starts from Pakistan.

    In few dreams i saw when whole world will become peaceful a man coming from somewhere else and try to destroy the world peace.

    In few dreams I saw Esa A.S(Jesus a.s) coming from the sky and Yajooj Majooj (gog magog) come out and spread the whole world and I with very few people join the Esa A.S(Jesus a.s) and then we live with Esa A.S …..

    In Feb 2015 Allah told me in dream qasim u will be the last Ummati of Muhammad s.a.w who will die on this earth. means after my death there will b no Muslim left on the earth but only bad people, and Qiyamah will establish on them.

    In another dream Allah told me qasim I(Allah) will full fill my all promises within next 13 years which I (Allah) makes with you.

    In Feb 2015 Muhammad s.a.w told me in dream “qasim my son dont lose ur hope u r very close to ur destiny Allah is helping u, my son just wait a little more.

    1993 when dreams starts I make a note book and I note my dreams on that note book how much time Allah comes in dreams and how much time Mohammad s.a.w comes in my dreams but few years back I lost that note book during the shifting. total drams are more than 800+ I still remember many many dreams.

    Many people told me you are mentally ill or its shaitan, that is why u are seeing these dreams. I confirmed it to many people I am not mentally ill and its not shaitaan. I believe Allah and Mohammad s.a.w and They are coming in my dreams, I am still unable to understand why Allah wanted it from me to share my dreams to others? maybe there is a big message in my dreams.

    Many years back in one dream Allah told me qasim before sleep read last 3 Qull and then sleep so shaitaan stay away from you, and I am doing this from last many years.

    Allah told me in many dreams like that “qasim one day I will help u and will give u the success and I will full fill my all promises even if the only one day left from Qiyammah (the judgment day) and the whole world will see your success” , but Allah didnot told me when that day will come, and I am waiting for Allah from last 20 years.

    Its a long long journey for me and still I am waiting for Allah I didnot losses my hope from last 20 years and dont know when and how I will reach to my destiny, I dont even know what is my destiny, only Allah knows better.

    my fb page https://www.facebook.com/pages/Allah-and-Muhammad-SAW-in-my-Dreams/324568321070386

    my blog https://allahandmuhammadsawinmydreams.wordpress.com

    Regards,

    Qasim

  25. alhamdulillah, banyak yang bisa di pelajari,, terima kasih….

  26. nazali on said:

    Wali qutub sekarang ada di kota blitar jatim

  27. saudara benar sekali km tdk aakan menyangkal bahwa baginda sayidina abu bakar sidik adalah sahabat rosul utama tapi perlu diketahui sehk abdul kodir jaelani menyerab ilmunya langsung dari baginda rosululoh dan sahabat 4; abu bakar umar usman dan sayidina ali , sedangkan sehk abi hasan ali as sadzili menyerab ilmu dari lautan nubuah rosululoh sahabat 4 ; abu bakar umar usman ali dan malaikat 4 ;jibril mikail isrofil , izroil dan ruh agung semua masayihk mengakuinya ditinjau dari sini torekot nahksabandiyah sudah batal klaim klaimnya dan guru guruku mursit beberapa torekot dan sudah baiat murokobah termasuk nakhsabandi tapi beliau berkata setiap wali kutub sesudah sehk abi hasan ali as sadzili lahir dari torekot sadaliyah dan seorang sulton auliya harus di angkat rosululoh di didik wali kutub sebelumnya di saksikan wali kutub yg sudah tdk ada dan berani menghabiskan harta bendanya di awal di tengah dan diakhir kehidupanya bisa menghidupi murit muritnya tanpa proposal tapi dengan tatjritnya dan kasabnya dan dikasih tongkat komondo sbg wali kutub tdk boleh wali kutub kok di angkat oleh jamaahnya atau sesama mursit harus mimpi berjumpa rosululoh minimal 7x ktm rosululoh biljasat 2x referensi dari abuya dimyati banten dan abuya masut thohabeliau memegang kemursidan beberapa torekot termasuk torekot nahksabandiyah dan kebanyakan kitab kitab sbg pedoman milik sadzaliyah salah satunya al hikam dan hijib hijib juga milik sadzaliyah misal hijib nasr hijib bahr hijib ikhfa dan lain lain gitulo om ilmu itu luas harus teliti di lihat khaliyahnya lihat blok pusat kekalifahan torekot sadzaliyah wa qodiriyah di yogyakarta

  28. Alhamdulillah keduanya, yang bertanya dan yang menjawab dalam kuasa Yang Maha Agung

  29. Keroncong on said:

    Abu Bakar sebagai Imam?….Hadeh,…payah nih penulis,.. Lagian bisa menggantikan Imam Mahdi As?..Justru Anda sedang melakukan pembodohan Publik,…Parah..

    • Saya sedang memberikan pencerahan kepada semua orang tanpa memilih milih termasuk untuk golongan syiah.
      Berdebat tentang hal gaib termasuk Imam Mahdi tidak akan selesai karena yg diperdebatkan hal abstrak.
      Bagi yang sudah jumpa dgn yg dicari sudah pasti tidak berdebat lagi…
      salam

Comment navigation

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 17.188 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: